Sukabumi Update

Tiga Member BLACKPINK Dikabarkan Keluar, Begini Tanggapan YG Entertainment

Tiga Member BLACKPINK Dikabarkan Keluar, Begini Tanggapan YG Entertainment | Sumber: Instagram /@blackpinkofficial

SUKABUMIUPDATE.com - Rose dikabarkan menjadi satu-satunya anggota BLACKPINK yang telah memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Sementara Jisoo, Jennie, Lisa memilih tidak perpanjang dan memutuskan keluar dari agensi tersebut.

Menurut beberapa laporan, Jennie dan Lisa dikabarkan menandatangani kontrak dengan agensi lain untuk memulai karir sebagai penyanyi solo. Jisoo akan fokus pada akting dan kemungkinan masuk agensi yang menaungi aktor di Korea Selatan.

Namun, mereka berempat akan tetap menjadi member BLACKPINK dengan aktivitas enam bulan setiap tahunnya.

Baca Juga: 8 Ciri Orang yang Bermental Lemah, Apa Kamu Salah Satunya?

Melansir dari Soompi, YG Entertainment mengeluarkan pernyataan singkat setelah kabar tersebut muncul tiga member BLACKPINK tidak akan perpanjang kontrak.

“Saat ini, perpanjangan kontrak BLACKPINK belum dikonfirmasi dan sedang dibahas,” kata Pihak YG Entertainment yang dikutip dari soompi pada Jumat, (22/9/2023).

Kabar tentang BLACKPINK yang tidak akan perpanjang kontrak cukup ramai dibicarakan oleh penggemar dan pecinta musik K-Pop, hingga saham YG Entertainment turun drastis.

Baca Juga: 10 Cara Mengatasi Anak Laki-laki yang Sulit Menuruti Perkataan Orang Tua

Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment seharusnya berakhir bulan Agustus lalu. Karena disibukkan dengan konser BORN PINK, kontrak keempatnya masih dalam tahap diskusi.

Sebelumnya, di tengah persiapan konser BORN PINK di Seoul, muncul kabar bahwa Lisa BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment dan telah menerima tawaran kontrak besar dengan agensi lain.

YG Entertainment membantah kabar tersebut dengan merilis pernyataan serupa yakni kontrak Lisa masih tahap diskusi dan belum ada keputusan.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Tidak Bahagia dengan Hidupnya, Kamu Termasuk?

BLACKPINK debut pada 8 Agustus 2016 dengan merilis dua lagu berjudul Boombayah dan Whistle. Grup perempuan dari YG Entertainment ini mendapat perhatian dari publik setiap kali merilis album terbaru.

Selama karir, BLACKPINK berhasil menduduki peringkat nomor teratas di Billboard, menjadi headline di Coachella, dan selalu tampil di acara musik internasional. Bahkan, keempat member sudah merilis lagu solo yang menorehkan prestasi terbaik di dunia musik.

Setelah merilis album Born Pink pada 16 September 2022, BLACKPINK disibukkan dengan tur konser dunia dan kegiatan individu para member.

Baca Juga: 11 Cara Mendidik Anak Laki-laki Agar Memiliki Kepribadian Baik

BLACKPINK baru saja menyelesaikan tur konser mereka BORN PINK Final in Seoul pada 16-17 September di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Sumber: Soompi

Editor : Octa Haerawati

Tags :
BERITA TERKAIT