Sukabumi Update

Jisoo Jadi Bidadari di Film Dr Cheon’s Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong

Jisoo Jadi Bidadari di Film Dr Cheon’s Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong | Sumber: Instagram /@sooya__

SUKABUMIUPDATE.com - Jisoo BLACKPINK akan menjadi cameo atau melakukan penampilan spesial dalam film terbaru berjudul Dr. Cheon’s Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong yang akan tayang 27 September 2023.

Melansir dari Soompi, Jisoo dipilih secara langsung oleh Sutradara Kim Sung Sik sebagai bidadari dalam film tersebut. Sang sutradara mengatakan jika personel BLACKPINK bernama Kim Jisoo itu memiliki citra yang dibutuhkan.

Kim Sung Sik merasa senang ketika Jisoo menerima tampil di film Dr. Cheon’s Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong, dan bisa menyesuaikan dengan jadwalnya yang padat.

“Saat mencari aktris yang cocok dengan citra bidadari, Jisoo terlintas dalam pikiran. Saya menjadi penggemarnya melalui drama 'Snowdrop.' Kami beruntung bisa mendapatkannya,” ucap Kim Sung Sik yang dikutip dari Soompi pada Jumat (22/9/2023).

Baca Juga: 10 Ciri Hubungan yang Tidak Bahagia Meskipun Saling Mencintai

Dalam film Dr. Cheon’s Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong, Jisoo akan berperan sebagai bidadari yang memamerkan visual cantiknya. Ia juga akan memperlihatkan kemampuan akting terbaik dalam film ini.

Selain Jisoo BLACKPINK, beberapa aktor ternama Korea Selatan menjadi cameo dalam film Dr. Cheon’s Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong dari Park Myun Hoon, Lee Jung Eun, Co Yi Hyun, dan Park Jung Min.

Sebelum tampil di film Dr. Cheon, Jisoo pernah berperan sebagai Eun Young Ro dalam drama korea Snowdrop, bersama Jung Hae In dan drakor The Producer ketika masih trainee.

Baca Juga: 8 Ciri Orang yang Bermental Lemah, Apa Kamu Salah Satunya?

Selain akting, Jisoo BLACKPINK telah debut sebagai penyanyi solo dengan merilis lagu Flower pada 31 Maret 2023. Lagu tersebut menjadi viral di TikTok karena memiliki tarian khas.

Jisoo bersama tiga anggota BLACKPINK baru menyelesaikan rangkaian tur konser BORN PINK Final In Seoul yang digelar pada 16-17 September 2023 di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Film Dr.Cheon’s Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong menceritakan Dr.Cheon (Kang Dong Won) yang merupakan seorang pengusir setan palsu dan tidak percaya ada hantu, tapi memiliki wawasan mengenai makhluk halus.

Baca Juga: 10 Cara Mengatasi Anak Laki-laki yang Sulit Menuruti Perkataan Orang Tua

Suatu hari, Dr.Cheon mendapatkan tugas untuk menangani pengusiran hantu. Ia tidak menyangka bahwa kasus tersebut cukup kuat dan belum pernah dialami sebelumnya.

Dr Cheon’s Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong dibintangi sederet artis ternama yang sering tampil di perfilman Korea Selatan, ada Kang Do Won, Esom, Lee Dong Hwi, Heo Jun Ho, dan Kim Jong Soo.

Sumber: Soompi

Editor : Octa Haerawati

Tags :
BERITA TERKAIT