Sukabumi Update

Aktif Urus Olahraga Indonesia, Raffi Ahmad Incar Posisi Menpora?

Raffi Ahmad. (Sumber : Instagram raffinagita1717)

SUKABUMIUPDATE.com - Artis dan pengusaha muda Raffi Ahmad belakangan aktif terlibat dalam kegiatan olahraga di Tanah Air. Selain sebagai pemilik klub RANS Nusantara FC, Raffi lewat platform digitalnya juga kerap membuat acara-acara olahraga mulai dari tenis, bulutangkis, hingga basket.

Bahkan teranyar Raffi Ahmad sudah memiliki lahan sport center. Di sana ada lapangan tenis, kolam renang, billiard dan akan dibangun lapangan bulutangkis.

Lantas, dengan keterlibatannya tersebut apakah Raffi Ahmad tngah mengincar posisi Menteri Pemuda dan Olahraga? Seperti diketahui, Pemilu 2024 sebentar lagi digelar dan kelak bakal ada kabinet baru dari presiden terpilih.

"Aku gini-gini aja," demikain jawaban Raffi Ahmad ditanya hal itu usai menjadi pembicara dalam acara Ideafest di JCC, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/9/2023).

Baca Juga: Sedekah Diam-diam, Raffi Ahmad Ternyata Sering Transfer Uang ke Mpok Atiek

Raffi Ahmad juga membantah telah dipinang sejumlah petinggi untuk duduk di jabatan tersebut.

"Oh nggak, nggak," jawab ayah dua anak ini singkat.

Dugaan bahwa Raffi Ahmad hendak menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga bukan tanpa sebab. Acara-acara yang dibuat selalu mendapat dukungan dari pemerintah.

Seperti yang terjadi hari ini, saat Raffi Ahmad menjadi pembicara di Ideafest 2023. Kedatangannya, juga atas undangan Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT