Sukabumi Update

Aming Dikabarkan Tengah Dekat dengan Penyanyi Berhijab Alma Thania

Aming Dikabarkan Tengah Dekat dengan Penyanyi Berhijab Alma Thania | Sumber: Instagram /@amingisback

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah enam tahun menduda, komedian Aming dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang penyanyi perempuan berhijab bernama Alma Thania.

Kabar kedekatan mantan suami Eveline Nada Anjani dan Alma Thania sudah muncul sejak bulan April, tetapi setelahnya tidak ada kabar mengenai hubungan keduanya yang ternyata masih terjalin. Meski Aming mengatakan jika mereka hanya rekan saja.

Isu keduanya sedang dekat sempat ramai dibicarakan tapi menghilang begitu saja dan baru beberapa hari terakhir muncul kembali.

Baca Juga: 10 Ciri Kesehatan Mental Seseorang Mengalami Kekacauan, Kamu Juga Mengalaminya?

Melansir dari Suara.com, kedekatan Aming dan Alma Thania dikonfirmasi langsung melalui acara Pagi-Pagi Ambyar pada Selasa 3 Oktober 2023. Para pembawa acara tersebut yaitu Rian Ibram, Dewi Persik hingga Caren Delano langsung menggoda sang komedian.

"Oh ini yang katanya cinlok," ucap Rian Ibram dalam video di kanal YouTube Trans TV, yang dikutip dari Suara.com pada Rabu (4/10/2023).

Ketika disinggung tentang Alma, Aming sampai salang tingkah. Bahkan, dia membuat plesetan dari nama perempuan yang tengah dekatnya itu.

"Alma, oh Alma itu alemong Aming," ucapnya sembari tertawa.

Baca Juga: 10 Ciri-Ciri Anak Stres Karena Sering Dimarahi Orang Tua

Presenter Rian Ibram dalam acara tersebut rupanya menyadari jika Aming salah tingkah ketika membicarakan Alma Thania dan menyindir sang komedian yang biasanya suka nyablak.

"Kenapa sih Aming kalau disini biasanya nyablak," tanya sang presenter.

Meski begitu, Aming menjelaskan jika hubungannya dengan Alma Thania hanya sekedar rekan kerja saja. Namun, bagaimana seterusnya ia tidak memberitahu.

Aming kemudian mengatakan, hubungannya dengan Alma Thania memang hanya sekadar teman kerja. Namun bagaimana seterusnya pun ia tak membeberkan.

"Partner, partner kerja. Ah bingung jawabnya. Yah kok keendus ya? Tapi sama yang lain, ntar lah kalau sudah official," jawab Aming.

Baca Juga: 10 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Yuk Bunda Lakukan Hal Ini

Sebagai informasi, sosok Alma Thania sebenarnya bukan orang biasa. Dia adalah penyanyi bersuara merdu yang merupakan mantan vokalis grup Putih Abu-Abu.

Sumber: Suara.com

Editor : Octa Haerawati

Tags :
BERITA TERKAIT