Sukabumi Update

Semakin Mesra, Taylor Swift Selalu Datang ke Pertandingan Travis Kelce

Semakin Mesra, Taylor Swift Selalu Datang ke Pertandingan Travis Kelce | Sumber: Instagram /@taylorswift

SUKABUMIUPDATE.com - Hubungan asmara penyanyi Taylor Swift dengan Travis Kelce yang merupakan bintang Kansas City Chiefs terus menjadi sorotan publik. Sebab, keduanya semakin memperlihatkan kemesraan dan sering menghabiskan akhir pekan bersama.

Kabar jika keduanya semakin mesra muncul setelah Taylor Swift memberikan dukungan kepada Travis Kelce dalam pertandingan Chiefs vs Broncos. Setelah itu, mereka berdua tampak menghabiskan waktu bersama di Kansas City, Missouri.

Bahkan, kabarnya Taylor Swift akan kembali ke Kansas City untuk memberikan dukungan kepada Travis Kelce yang akan bertanding pada Kamis malam 12 Oktober 2023.

Baca Juga: 10 Ciri-Ciri Anak Perempuan Kurang Kasih Sayang Ayah, Kamu Salah Satunya?

Padahal sehari sebelumnya, penyanyi lagu Blank Space itu mempunya jadwal perilisan film Eras Tour yang saat ini sedang menjadi sorotan internasional.

Melansir dari Suara.com, beberapa minggu sebelum kabar tentang hubungan keduanya tersebar, Taylor Swift tiba-tiba muncul di pertandingan Kansas City Chiefs yang melawan Chicago Bears. Ia terlihat bersorak penuh semangat dengan ibu Travis, Donna Kelce. Bahkan, mereka terus berbincang selama acara.

Saat menonton dari bilik VIP, Taylor Swift dengan semangat memakai jaket Chiefs berwarna merah dan berbincang dengan istri quarterback Patrick Mahomes, Brittany.

Baca Juga: 9 Sikap Karismatik yang Harus Kamu Miliki Agar Tidak Direndahkan Orang Lain

Isu tentang hubungan sang penyanyi itu muncul pertama kali pada bulan September. Setelah melihat Taylor Swift yang menyaksikan Chiefs mengalahkan Bears bersama Donna Kelce.

Kemudian, Taylor Swift dan Travis Kelce terlihat meninggalkan pertandingan bersama-sama begitu selesai dan pergi ke acara kencan malam serta sebuah pesta.

Taylor Swift juga tampak begitu cepat beradaptasi dengan gaya hidup WAG (Wives and Girlfriends) pada akhir pekan berikutnya dengan menghadiri sebuah acara malam khusus perempuan di New York City bersama Brittany.

Baca Juga: 9 Ciri Anak Tidak Punya Teman di Sekolah, Menyendiri dan Kesepian

Keesokan harinya, Taylor Swift terlihat menghadiri pertandingan kekasihnya Travis Kelce yang melawan New York Jets di East Rutherford.

Begitupun ketika menonton pertandingan di MetLife Stadium, Taylor Swift berada di kursi suite bersama selebriti lainnya yaitu Sophie Turner, Blake Lively, Ryan Reynolds, dan Hugh Jackman.

Sumber: Suara.com

Editor : Octa Haerawati

Tags :
BERITA TERKAIT