Sukabumi Update

Brisia Jodie Takut Bikin Lagu Galau: Mitos Tapi Aku Sendiri yang Ngerasain

Brisia Jodie masih percaya mitos tentang lagu-lagu galau yang dirinya sering nyanyikan. (Sumber : Instagram/@brisiajodie96).

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi cantik Brisia Jodie baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya terkait lagu-lagu galau yang sering dinyanyikannya. Ia mengatakan bahwa dirinya mempunyai ketakutan tersendiri.

Ketakutan itu adalah Brisia Jodie masih mempercayai mitos tentang lagu sedih atau galau yang ia ciptakan sering menjadi kenyataan dalam hidupnya. Hal itulah yang akhirnya membuat penyanyi 27 tahun itu ingin berhenti dahulu bikin lagu galau.

Namun, Brisia Jodie sendiri adalah penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu galaunya. Bahkan julukan “Princess of Galau Indonesia” sempat melekat kepada sosok Brisia Jodie.

Baca Juga: 9 Sikap Karismatik yang Harus Kamu Miliki Agar Tidak Direndahkan Orang Lain

"Itu yang paling aku takutin sebenarnya, karena selama ini lagu aku kan galau semua," kata Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bahkan beberapa kali kekasih Antonio Marchelin itu sudah merasakan sendiri kejadian dari mitos yang ia percayai itu. Beberapa kali Brisia Jodie mengalami patah hati dan kisah menyedihkan seperti lirik lagu yang ia nyanyikan.

"Tapi itu beneran terjadi seruntutan gitu lho jadi kayak beneran jadi seruntutan gitu. Makanya aku (sempat) istirahat dulu galaunya," ujar Brisia Jodie.

Baca Juga: 7 Cara Bicara yang Membuatmu Banyak Disukai Orang-orang, Yuk Lakukan

"Aku ganti lagu yang romantis, baru nanti lagu galau lagi," ucapnya menyambung.

Maka dari itu kini pelantun "Kedua Kalinya" itu mulai berpikir dua kali bila ingin merilis lagu galau. Dia takut mitos soal lagu tersebut ia alami lagi.

"Makanya aku tuh takut, sebenarnya mikir kalau mau rilis lagu galau lagi, kalau aku rilis terus nanti kayak bisa terjadi," tutur Brisia.

"Rasanya mitos tapi karena aku yang ngerasain, pasti ada rasa ketakutan," pungkasnya.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT