Sukabumi Update

Cerita Uut Permatasari Nikahi Suaminya Tanpa Cinta: Kini Ia Separuh Napas Saya

Kisah Uut Permatasari yang menikahi suaminya tanpa cinta, namun kini menjadi separuh napasnya. (Sumber : Instagram/@uutpermatasari).

SUKABUMIUPDATE.com - Pedangdut Uut Permatasari menceritakan kisah rumah tangganya bersama Tri Goffarudin Pulungan yang mengaku tidak ada rasa cinta di awal pernikahannya.

Namun, kini pernikahannya bertahan hingga delapan tahun lamanya. Uut Permatasari menikah dengan seorang Polisi itu mengaku tak bisa tidur di malam hari sebelum akad nikah berlangsung.

Uut bercerita jika ia tak bisa memejamkan mata serasa gelisah dan membuat pengakuan kepada tuhan bahwa dirinya belum bisa mencintai Tri Goffarudin Pulungan.

Baca Juga: 11 Ciri Seseorang Memiliki Luka Batin, Apa Kamu Mengalaminya Juga?

"Saya menikah itu belum ada cinta. Belum mencintai beliau. Besok akad nikah, malam itu enggak bisa tidur. Saya bilang sama Allah kalau saya belum mencintai suami saya," kata Uut Permatasari dalam podcast YouTube Ngobrol Asix yang diunggah Kamis (26/10/2023), dikutip via Suara.com.

Meskipun tak ada rasa cinta, Uut Permatasari tetap nekat menikah dengan suaminya karena restu dari sang ayah. Sebab, ayahnya menilai Tri Giffarudin adalah sosok pria yang baik dan bisa menjadi anaknya ketika dirinya meninggal dunia.

"Menikah atas dasar karena papi setuju dan pria ini katanya saleh dan terbaik kata papi. Tapi, belum tahu pangkatnya apa dan tidak tanya juga papi saya," ujar Uut Permatasari.

Baca Juga: 12 Ciri Orang Mengalami Gangguan Kepribadian, Apa Kamu Salah Satunya?

Uut Permatasari mengatakan dirinya belum bisa mencintai suaminya karena merasa takut. Namun, ibu dua anak ini juga tak pernah berhenti berdoa agar suaminya selalu menyayanginya dalam kondisi apapun.

"Saya belum mencintainya karena takut. Karena, saya lihat suami saya itu garang, pendiam dan mudah-mudahan beliau mencintai saya. Setiap berdoa saya menyampaikan itu," ujar pemilik Goyang Ngecor ini.

Sampai akhirnya, Uut Permatasari pun mulai memiliki rasa cinta pada Tri Goffarudin Pulungan setelah menikah. Bahkan, pedangdut asal Jawa Timur itu mengatakan rasa cintanya pada suami itu bak separuh dari napasnya.

Baca Juga: 12 Ciri Kamu Memiliki Luka Batin yang Belum Sembuh, Ada Perasaan Trauma!

"Setelah menikah cinta saya lebih dari 100 persen. Bahkan, lebih dari separuh napas saya itu dia," ujar Uut Permatasari sambil berlinang air mata.

Beberapa hal yang membuat Uut Permatasari merasa takjub dan jatuh cinta, karena suaminya selalu bersabar ketika dirinya menunda untuk berhubungan intim di awal pernikahan.

Kemudian, Uut Permatasari juga semakin cinta ketika suaminya selalu mencium kening dan kedua pipinya setiap kali berangkat kerja. Bahkan, Tri Goffarudin juga selalu cium tangan pada ibunya saat berangkat kerja.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Kelelahan Mental, Apa Kamu Merasakannya Juga?

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT