Sukabumi Update

Tissa Biani Minta Maaf Pada Fuji: Mengedukasi Oknum Fans yang Ingin Menjatuhkan

Tissa Biani Minta Maaf Pada Fuji: Mengedukasi Oknum Fans yang Ingin Menjatuhkan (Sumber : Instagram /@tissabiani)

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak ingin permasalahan dengan Fuji terus berlanjut, artis Tissa Biani meminta maaf terkait perkataannya yang menyebut fans sang selebgram tidak beretika.

Seperti diketahui, Tissa Biani sempat berseteru dengan fans Fuji yang menyebut gaya dan stylenya mirip dengan adik ipar Vanessa Angel itu. Ia yang geram dibandingkan oleh Fuji itu akhirnya berkomentar.

Akan tetapi komentar tersebut justru membuat fans Fuji menyerang. Merasa kesal, Tissa Biani menyebut mereka sebagai penggemar yang tidak punya etika dan akhlak.

Baca Juga: 10 Tanda Orang Munafik, Terlihat dari Sikap dan Ucapannya

Sejak itu, kekasih Dul Jaelani mendapat komentar cibiran dari penggemar pemilik nama Fuji Utami Putri. Karena tidak ingin masalah ini semakin panjang, Tissa Biani memilih untuk meminta maaf.

Adapun permintaan maaf yang dilakukannya untuk memberikan pelajaran dan edukasi kepada penggemar Fuji, agar bisa bersikap baik serta beretika ketika mengomentari orang lain.

Melansir dari Suara.com, Tissa Biani mengungkapkan permintaan maaf melalui story instagram pribadinya bila ada salah kata dalam menyampaikan opininya.

"Aku minta maaf kalo ada salah dalam hal mengungkap opiniku, tapi semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua. Thanks," tulis Tissa Biani yang dikutip dari Suara.com pada Selasa (31/10/2023).

Baca Juga: 11 Ciri-ciri Orang Stres Karena Tekanan Hidup, Kamu Salah Satunya?

Tak hanya itu, ia juga memberikan klarifikasi mengenai kehebohan yang terjadi. Dengan tegas Tissa Biani mengaku tidak memiliki masalah pribadi dengan Fuji.

"Hallo, aku gaada masalah sama Fuji An sama sekali gak ada masalah secara personal, kami sudah pernah bertemu di beberapa acara walaupun tidak terlalu kenal secara personal," jelas Tissa Biani.

Kekasih Dul Jaelani ini menjelaskan kalau dirinya tidak membenarkan adanya perundungan baik yang diterima olehnya maupun Fuji. Ia menjelaskan bila keputusannya buka suara terkait fans Fuji sebagai bentuk edukasi.

"Postingan storyku kemarin adalah untuk mengedukasi oknum-oknum atau kaum-kaum yang mungkin mengaku fans beliau tapi ternyata justru yang nantinya akan menjatuhkan banyak pihak," jelas Tissa.

Baca Juga: 10 Ciri Anak yang Depresi, Orang Tua Bisa Perhatikan Sikapnya!

Pemain film KKN di Desa Penari ini juga menjelaskan bila dirinya risih dan tidak nyaman lantaran gerak gerik hingga fisiknya kerap kali disama-samakan hingga dituding mengikuti Fuji.

Bahkan, Tissa Biani dituding terkenal gegara mantan kekasih Thariq Halilintar itu. Tentunya tudingan ini membuat ia geram. Sebab, Tissa mengaku sudah berkarir di dunia hiburan sejak cilik.

Pada kesempatan itu, Tissa Biani juga mengunggah potongan percakapan dengan Fuji di pesan Instagram. Keduanya saling meminta maaf satu sama lain lantaran adanya kejadian ini.

Sumber: Suara.com

Editor : Octa Haerawati

Tags :
BERITA TERKAIT