Sukabumi Update

Celine Evangelista Terseret Kasus Korupsi, Gaya Hidup Mewahnya Jadi Sorotan

Celine Evangelista namanya terseret kasus korupsi yang juga diduga berkaitan dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin. (Sumber : Instagram/@celine_evangelista.)

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Celine Evangelista kini tengah ramai diperbincangkan publik usai isu miring tentang dirinya yang diduga menjadi simpanan pejabat. Mantan istri Stefan William itu terus dikaitkan dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin oleh terdakwa Amalia Sabara di sidang kasus korupsi.

Menurut Amelia Sabara, ia sempat menghubungi Celine Evangelista yang diduga memiliki hubungan dengan jaksa Agung ST Burhanuddin. Amelia juga mengaku telah memberi uang kepada kepada Celine Rp500 juta untuk menghubungi ST Burhanuddin.

Amelia Sabara mengatakan juga bahwa Celine memanggil ST Burhanuddin dengan sebutan Papa. Karena ramai dengan kabar tersebut, lantas saja netizen pun mengulik gaya hidupnya yang glamor dan hedon.

Baca Juga: Mengapa Semakin Dewasa Kita Merasa Kesepian? Ini 10 Alasannya

Sebagian menyinggung curahan hati Marshel Widianto tahun 2022 lalu. Marshel sempat dikabarkan dekat dengan Celine.

"Kalau emang bisa jadi sama Celine, biaya hidupnya itu mahal banget," ujar Marshel Widianto dalam YouTube Deddy Corbuzier, ditilik pada Kamis (2/11/2023), dikutip via Suara.com.

Menurut Marshel Widianto, Celine Evangelista menghabiskan biaya lebih dari Rp 20 juta untuk keperluan hidup selama satu bulan.

Baca Juga: 11 Cara Menghilangkan Stres Demi Kesehatan Mental dan Hidup Lebih Bahagia

"Jadi sebulan itu Rp 20 juta. Dalam hati gua 'mending bikin kebon'. Berat banget sumpah. Belum makeup, belum asuransi," sambung Marshel Widianto.

Marshel Widianto menambahkan, Celine Evangelista juga menghabiskan Rp5 juta per bulan untuk keperluan buah-buahan.

"Celine nih Rp 5 juta satu minggu, khusus buat beli buah anaknya. Itu baru buah doang, belum yang lain. Semua anaknya sekolah internasional," kata Marshel.

Baca Juga: 11 Ciri-ciri Orang Stres Karena Tekanan Hidup, Kamu Salah Satunya?

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT