Sukabumi Update

G-Dragon Dinyatakan Negatif Narkoba dari Hasil Tes Sementara

G-Dragon Dinyatakan Negatif Narkoba dari Hasil Tes Sementara (Sumber : Instagram /@xxxibgdrgn)

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah 4 jam diperiksa oleh pihak terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret namanya di kantor Kepolisian Metropolitan Incheon, polisi mengungkapkan bahwa Tes reagen G-Dragon Negatif narkoba.

Polisi telah mengambil sampel urin & helai rambut G-Dragon untuk diperiksa lebih lanjut ke lembaga forensik. Dari hasil sementara personel Big Bang tersebut dinyatakan negatif dari Narkoba.

G-Dragon melalui kuasa hukumnya membantah menggunakan narkoba dan akan secara aktif berpartisipasi mengikuti investigasi kepolisian.

Baca Juga: 10 Cara Mengobati Mental Anak yang Trauma Karena Sering Dimarahi Orang Tua

“Hasilnya negatif," kata G-Dragon dalam pernyataan resminya selepas menjalani pemeriksaan sebagaimana melansir dari Soompi via Suara.com.

Namun begitu, member Bigbang ini berharap hasil keseluruhan pemeriksaannya segera dirilis. Mengingat, dia juga menjalani tes urine dan rambut.

"Saya juga meminta pemeriksaan menyeluruh yang mendesak. Saya berharap lembaga investigasi dapat merilis hasil yang akurat sesegera mungkin," sambungnya lagi.

Baca Juga: 11 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Yuk Bunda Ketahui Langkahnya

Bukan tanpa sebab. Pelantun Fantastic Baby ini rupanya sudah muak dituduh pakai narkoba.

"Saya juga berpikir bahwa saya di sini untuk penyelidikan karena merupakan bagian dari tugas saya untuk menyangkal atau lebih tepatnya saya katakan, untuk membuktikan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar," tuturnya.

G-Dragon mengaku akan bersikap kooperatif dalam penyelidikan ini. Dia bahkan siap menyerahkan ponselnya ke polisi apabila dibutuhkan.

Baca Juga: 12 Cara Menghilangkan Stres dengan Kebiasaan Sederhana, Hidup Jadi Bahagia!

"Jika diperlukan di kemudian hari dan ada dalam daftar barang yang akan diserahkan, saya telah memberi tahu polisi bahwa saya bersedia menyerahkannya," beber G-Dragon.

Sebagai penutup, lelaki yang pernah digosipkan berpacaran dengan Jennie Blackpink ini meminta fans buat tidak terlalu khawatir. Pasalnya, dia bisa menjamin tudingan konsumsi narkoba tidaklah benar.

"Saya harap kalian tidak terlalu khawatir. Saya harap Anda percaya pada saya dan menunggu hasilnya," tandasnya.

Baca Juga: 11 Alasan Generasi Muda Sekarang Gampang Terkena Stres dan Depresi

Sumber: Suara.com

 

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT