Sukabumi Update

Diduga Selingkuh, Okie Agustina Segera Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo

Diduga Selingkuh, Okie Agustina Segera Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo (Sumber : Instagram/@gunawandwicahyo13.)

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina kini dikabarkan sedang berada diujung tanduk, usai sang suami yang juga berprofesi pesepakbola tersebut diduga ketahuan selingkuh.

Bahkan, terkini Okie Agustina siap melayangkan gugatan cerai kepada suaminya itu. Menurut manajer perempuan berusia 41 tahun tersebut, Okie Agustina dalam waktu dekat akan mendatangi Pengadilan Agama Bogor.

"Okie akan mengajukan gugatan," kata Raindy, manajer Okie Agustina saat dihubungi awak media, Rabu (8/11/2023), sebagaimana dikutip via Suara.com.

Baca Juga: 10 Cara Menjaga Kesehatan Mental Anak, Begini Bunda Langkahnya!

Soal kapan Okie Agustina akan datang ke Pengadilan Agama Bogor, Raindy belum bisa memastikan. Ini karena ibu Kiesha Alvaro tersebut sedang berada di Surabaya, Jawa Timur.

"Okie di Surabaya soalnya mata Kiesha kan dilasik. Jadi mungkin antara Kamis, Jumat atau Senin kesana (ke PA Bogor)," kata Raindy.

Keputusan Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo terkait dengan perselingkuhan suaminya itu. Seperti diketahui, pemain sepak bola itu kepergok jalan dengan perempuan berhijab.

Baca Juga: 11 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Yuk Bunda Ketahui Langkahnya

Okie Agustina juga mendapat informasi dari warganet soal keberadaan Gunawan Dwi Cahyo bersama seorang wanita di Kediri.

Okie Agustina pun tidak mau memberikan kesempatan terkait perselingkuhan suaminya tersebut. Maka sebagai keputusan, cerai menjadi tindakan tegasnya.

"Ya namanya orang nggak ada angin nggak ada hujan ada yang DM, pasti sedih, kesal, kecewa, marah, ya itu sih, mau gimana lagi? Kalau dimaafkan akan berkelanjutan," kata Raindy.

Baca Juga: 12 Cara Menghilangkan Stres dengan Kebiasaan Sederhana, Hidup Jadi Bahagia!

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT