Sukabumi Update

Ibunya Diselingkuhi Gunawan Dwi Cahyo, Ini Pesan Pasha Ungu ke Kiesha Alvaro

Ibunya Diselingkuhi Gunawan Dwi Cahyo, Ini Pesan Pasha Ungu ke Kiesha Alvaro. (Sumber : Instagram/@kiesha.alvaro.)

SUKABUMIUPDATE.com - Dugaan kasus perselingkuhan yang menimpa rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kini semakin ramai saja. Pasalnya, Pasha Ungu sebagai mantan suaminya telah mengetahui kejadian tersebut.

Hal ini diungkap langsung Kiesha Alvaro yang notabene adalah anak dari Okie Agustina dan Pasha Ungu. Dilansir dari unggahan di channel YouTube Mantra Room via Suara.com, Kiesha Alvaro tetap setia menemani sang ibu saat mengajukan gugatan cerai terhadap Gunawan Dwi Cahyo.

Dihadapan awak media, Kiesha Alvaro mengakui bahwa ia sempat menghubungi sang ayah kandung yakni Pasha Ungu dan menceritakan apa yang dialami oleh ibundanya Okie Agustina.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Memiliki Luka Batin, Kamu Mengalaminya Juga?

Pasha Ungu yang pernah menjalani bahtera rumah tangga dengan Okie Agustina menyematkan pesan secara khusus kepada Kiesha. Ia meminta putra sulungnya tersebut untuk menjaga Okie Agustina.

"Dia (Pasha Ungu) ngomong, 'jagain Bunda Kak," kata Kiesha Alvaro yang mengungkap pesan dari Pasha Ungu untuk dirinya.

Meski begitu, Kiesha menambahkan bahwa sang Ayah memang tidak banyak berkomentar mengenai apa yang menimpa Okie Agustina. Ia mengira bahwa hal itu dikarenakan usia Kiesha yang sudah siap untuk menghadapi permasalahan seperti ini.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Pura-Pura Baik Padahal Nyatanya Tidak Suka dengan Kita

"Mungkin (Pasha Ungu) nggak banyak omong karena dia tahu gue udah siap kali hitungannya buat hadapin ini. Jadi udah gak perlu banyak yang diomongin lagi dari bokap," jelas Kiesha Alvaro.

Lebih lanjut, Kiesha membongkar bahwa Pasha Ungu lebih memilih untuk memberikan dukungan dalam bentuk moral. Terutama sebelum sang putra mencoba untuk mengambil sebuah keputusan.

"Mungkin lebih ke support moral aja sih ya, sebelum mengambil keputusan," tandas Kiesha.

Baca Juga: 14 Ciri Orang yang Pura-pura Jadi Teman Baik Padahal Tidak Suka dengan Kita

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT