Sukabumi Update

Dugaan Perselingkuhannya Kembali Viral, Melly Goeslaw Posting Kutipan Ayat Al-Quran

Melly Goeslaw (Sumber : Instagram.)

SUKABUMIUPDATE.com - Isu dugaan perselingkuhan yang menyeret nama musisi tanah air Melly Goeslaw kini kembali mencuat. Nama istri Anto Hoed itu menjadi perbincangan hangat karena diduga berselingkuh dengan oknum polisi.

Diketahui, isu tersebut muncul kembali setelah akun TikTok @panca.masna membagikan kisah dugaan perselingkuhan antara Melly Goeslaw dan oknum polisi.

Terkait pemberitaan tersebut, Melly Goeslaw pun hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terhadap isu itu. Akan tetapi, di akun Instagramnya, Melly Goeslaw menggugah sebuah kutipan ayat Al-Quran.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Memiliki Luka Batin, Kamu Mengalaminya Juga?

Aya tersebut adalah surat Ali Imran ayat 60 dan ayat ini mengandung makna perintah untuk bertawakal atau berserah diri kepada Allah SWT.

"Jika Allah menolongmu, tidak ada yang (dapat) mengalahkanmu," tulis Melly Goeslaw dalam unggahan Instagram Storiesnya.

Sebelumnya isu dugaan perselingkuhan lawas Melly Goeslaw diungkap oleh Masnawati Masud, mantan istri dari oknum polisi yang diduga pernah berselingkuh dengan Istri Anto Hoed.

Masnawati Masud baru-baru ini membuat surat terbuka untuk istri Anto Hoed tersebut.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Pura-Pura Baik Padahal Nyatanya Tidak Suka dengan Kita

Masnawati Masud, mantan istri AKBP Enjang Hasan Kurnia itu membuat surat terbuka, karena ingin bertemu dengan Melly Goeslaw dan membahas permasalahan mereka 15 tahun lalu.

Masnawati Masud mengaku sudah mencoba berbagai upaya untuk menghubungi Melly Goeslaw, tetapi tidak ada respons sama sekali.

"Segala upaya saya sudah tempuh, semoga saudari Melly Goeslaw melihat pesan saya ini agar beliau berkenan bertemu dengan saya perihal urusan kita yang belum selesai," kata Masnawati Masud dalam unggahannya yang berjudul Surat Cinta untuk Melly Goeslaw di Instagram, Sabtu (11/11/2023).

Baca Juga: 12 Ciri-ciri Orang yang Iri dan Tidak Suka dengan Kita, Yuk Kenali!

Masnawati Masud pun mengunggah beberapa pesannya kepada Melly Goeslaw dan manajernya melalui pesan Instagram maupun WhatsApp.

Dalam pesan tersebut, Masnawati Masub meminta nomor ponsel dan alamat rumah Melly Goeslaw untuk berbincang dan bertemu secara langsung.

"Ada hal penting yang ingin saya tanyakan langsung sama kamu perihal kejadian 15 tahun lalu. Saat ini saya sudah merasa siap bertemu sama kamu. Saya sudah berusaha meminta alamat dan kontak personmu ke tempat, tetapi nggak dikasih," ujarnya dalam pesan tersebut.

Baca Juga: 11 Cara Menyembuhkan Luka Batin Masa Lalu yang Masih Membekas

Sebelumnya, Melly Goeslaw pernah terseret dalam kasus rumah tangga Masnawati dan Enjang Hasan pada 2008 lalu. Kemudian, Masnawati diceraikan secara tidak baik pada 2009.

Setelah diceraikan, Masnawati juga digugat perkara hak asuh anak pada Desember 2009. Saat ia berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak dan meminta perlindungan hukum, ia justru dipenjara oleh mantan suaminya.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT