Sukabumi Update

Buntut Aniaya Pacar dan Hina Polisi, Leon Dozan Akhirnya Minta Maaf

Usai videonya viral aniaya pacar, Leon Dozan minta maaf atas omongannya karena menghina polisi. (Sumber : Instagram).

SUKABUMIUPDATE.com - Leon Dozan yang diduga melakukan penganiayaan kepada pacarnya, Rinoa Aurora. Akhirnya memberikan klarifikasi terkait masalah yang membuat dirinya viral di media sosial.

Namun, dalam video klasifikasinya, Leon Dozan lebih memberikan permintaan maaf kepada institusi kepolisian. Pasalnya, pada saat video dirinya dan sang kekasih viral, Leon terdengar mengucapkan kata-kata tak pantas.

Leon Dozan yang menatap kamera dengan mata melotot sambil merangkul kekasihnya, mengucapkan omongan yang tak senonoh kepada pihak institusi kepolisian. Lalu atas videonya yang viral tersebut, Leon Dozan meminta maaf melalui video yang diunggah di Instagram.

Baca Juga: 8 Ciri Anak Stres dan Depresi Karena Sering Dimarahi Orang Tua

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kepada yang terhormat pak Kapolri, saya meminta maaf atas kesalahan yang telah saya perbuat," kata Leon Dozan dalam video di Instagram Willy Dozan, Jumat (17/11/2023), sebagaimana dikutip via Suara.com.

Sambil menghela napas, Leon Dozan melanjutkan ucapannya. "Saya akui saya salah. Saya khilaf atas perbuatan saya, yang sudah mengucapkan kata-kata kasar kepada institusi Polri," kata aktor 26 tahun ini.

Sementara kepada Rinoa Aurora, Leon Dozan juga hanya meminta maaf tanpa memberikan penjelasan apapun.

Baca Juga: 7 Ciri Anak yang Stres Karena Memiliki Luka Batin, Yuk Kenali Bunda

"Kepada Rinoa dan keluarga, saya meminta maaf," kata bintang film Love Is Magic ini.

Sebagai informasi, masalah ini bermula saat sebuah video Leon Dozan bersama Rinoa Aurora. Diduga, ia telah melakukan penganiayaan kepada sang pacar.

Saat Rinoa Aurora mengancam akan membawa masalah ini ke polisi, Leon Dozan malah mempersilakan. Ia bahkan tidak takut dengan laporan tersebut dan malah berkata kasar.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Memiliki Luka Batin, Kamu Mengalaminya Juga?

"Oh, mau dilaporin ke polisi? Biar aku dipenjara? Nggak apa-apa, nggak takut. Polisi an*ing, polisi ng*ntot," ucap Leon Dozan.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT