Sukabumi Update

Opie Kumis Mertua Idaman! Tak Masalah Jika Calon Menantunya Pengangguran

Komedian Opie Kumis tak mempermasalahkan jika calon suami anaknya belum memiliki pekerjaan. (Sumber : YouTube TonightShowNet)

SUKABUMIUPDATE.com - Komedian Opie Kumis baru-baru ini mendapat julukan sebagai mertua idaman oleh netizen. Diketahui, sebutan itu berawal dari konten bersama Boris Bokir di Channel YouTube Plus26 pada Minggu 19 November 2023 kemarin.

Dalam acara bincang-bincang tersebut, Opie Kumis menjelaskan jika dirinya adalah ayah dari sepuluh anak. Ia juga memberitahu bahwa tiga anaknya telah menikah atau berumah tangga.

Opie Kumis memberitahu Boris Bokir bahwa dulu saat putrinya menerima pinangan dari laki-laki calon menantunya, dirinya tak mempermasalahkan soal pekerjaan. Bahkan, saat calon suami putrinya itu mengaku belum memiliki pekerjaan.

Baca Juga: 7 Ciri Anak yang Stres Karena Memiliki Luka Batin, Yuk Kenali Bunda

"Dateng pacarnya. 'Ayah, saya kawan deketnya Selvi, Yah. Nanti ibu mau dateng. Ibu mau ngelamar Selvi' 'Alhamdulillah, kerja di mane?' 'Saat ini saya belum kerja'," cerita Opie Kumis, dikutip via Suara.com.

Jawaban Opie Kumis menanggapi pengakuan sang calon menantu ramai jadi pembicaraan di akun gosip. "Enggak pape. Nanti Insya Allah setelah nikah, biar semangat cari kerja," kata Opie Kumis kala itu.

Suami Selvi pun mengaku hanya punya uang Rp10 juta untuk membeli mas kawin. Ketimbang pernikahan mewah, Opie Kumis meminta suami Selvi lebih mempersiapkan kehidupan rumah tangga.

Baca Juga: 11 Ciri Orang yang Mengalami Gangguan Kepribadian, Kamu Salah Satunya?

"Duit yang harus nikah umpama Rp60 juta, mendingan elu siapin buat belajar kontrak rumah. Beliin dalem rumah tuh, kulkas, TV. Jangan diberatin ama gituan," tutur Opie Kumis.

Lebih lanjut, Opie Kumis mengungkap anak-anaknya tak ada yang hidup susah setelah menikah dan para menantunya sangat menghormati dirinya. Oleh sebab itu, Opie Kumis mendapat cap sebagai mertua idaman karena pemikirannya yang langka di zaman sekarang.

"Masya Allah langka bener di zaman sekarang orang kaya beliau, hehehe," komentar aku @redies.wand*** di postingan akun @rumpi_gosip pada Senin (20/11/2023).

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Tidak Suka dengan Kita Meskipun Bersikap Baik Padamu

"Langka banget pemikiran kaya bang Opie kumis," sahut akun @sofierh***. "Ya Allah baik banget mertua kaya gini," tulis akun @s.rossali***.

Sumber: Suara.com (Neressa Prahastiwi)

 

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT