Sukabumi Update

Big Hit Music Umumkan Jungkook, V, Jimin dan RM BTS Wajib Militer

Trending! Big Hit Music Umumkan Jungkook, V, Jimin dan RM BTS Wajib Militer | Foto: Instagram/bighit.music_

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Big Hit mendadak trending di X (Twitter) pada hari Rabu (22/11/2023).

Kata Kunci "Big Hit" trending terkait pengumuman Big Hit Music di Instagram yakni soal wajib militer para member BTS atau Bangtan Boys yakni Jungkook, V (Kim Taehyung), Jimin dan Kim Nam Joon (RM BTS).

Empat member BTS itu dikabarkan akan menyusul Jin, J-Hope dan Suga yang tengah menjalankan wajib militer (wamil) terlebih dahulu.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Suka dengan Kita, Perhatikan Tatapan Matanya

Big Hit Music sendiri merupakan label manajemen grup boyband asal Korea Selatan, BTS. 

Trending! Big Hit Music Umumkan Jungkook, V, Jimin dan RM BTS Wajib Militer | Foto: Instagram/bighit.music_Trending! Big Hit Music Umumkan Jungkook, V, Jimin dan RM BTS Wajib Militer | Foto: Instagram/bighit.music_

Big Hit Music menjelaskan Jungkook, V (Kim Taehyung), Jimin dan Kim Nam Joon (RM BTS) telah memulai prosedur wamil.

Meski begitu, sebagian dari member BTS itu masih memiliki waktu untuk tetap berkarir, seperti Jungkook yang baru saja dinobatkan sebagai Top Global K-Pop Song Billboard Music Awards 2023.

Adapun berikut isi Pengumuman Big Hit Tentang member BTS wamil:

Trending! Pengumuman Big Hit Music tentang Jungkook, V, Jimin dan RM BTS Wajib Militer | Foto: Instagram/bighit.music_Pengumuman Big Hit Music tentang Jungkook, V, Jimin dan RM BTS Wajib Militer | Foto: Instagram/bighit.music_

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Hatinya Mati, Apa Kamu Salah Satunya?

Sementara itu, informasi lanjutan mengenai pendaftaran member BTS wamil akan diberitahukan segera setelah jadwal wamil rilis.

Melalui Pengumuman wamil member BTS, Big Hit berharap ARMY (nama fans BTS) tetap mendukung dan mencintai para idolnya.

Dukungan ARMY untuk Jungkook, V (Kim Taehyung), Jimin dan Kim Nam Joon (RM BTS) dibutuhkan sampai mereka memenuhi tugas wamil dan kembali dengan sehat.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Too Sad to Dance Jungkook BTS

Seperti diketahui, wajib militer member BTS sempat diwarnai pro dan kontra.

Soal member BTS tidak wajib militer ini karena pencapaian BTS yang luar biasa, sehingga beberapa pejabat pemerintah mengklaim bahwa member BTS tidak perlu melakukan wajib militer.

Big Hit Music

ketujuh member BTS telah memperpanjang kontrak dengan BIGHIT MUSIC dan ada kemungkinan untuk melakukan comeback sebagai grup di tahun 2025 | Sumber: Instagram /@bts.bighitofficialmember BTS telah memperpanjang kontrak dengan BIGHIT MUSIC dan ada kemungkinan untuk melakukan comeback sebagai grup di tahun 2025 | Sumber: Instagram /@bts.bighitofficial

Big Hit Music adalah sebuah perusahaan hiburan yang berbasis di Korea Selatan. Pada September 2020, perusahaan ini mengumumkan perubahan nama dari Big Hit Entertainment menjadi HYBE Corporation dan mengganti nama divisi musiknya menjadi Big Hit Music.

Sebelumnya, Big Hit Entertainment terkenal sebagai agensi yang mengelola boy group terkenal, BTS (Bangtan Sonyeondan).

Manajemen BTS

Big Hit Music (sebelumnya Big Hit Entertainment) adalah agensi yang mengelola BTS, salah satu boy group paling sukses dan terkenal di dunia. BTS dikenal karena karya musik, performa panggung, dan kontribusi mereka terhadap industri musik global.

Artis dan Proyek Big Hit Music

Selain BTS, Big Hit Music juga mengelola beberapa artis lain, seperti TXT (Tomorrow X Together) dan Lee Hyun. Perusahaan ini terus memperluas portofolio dengan menggandeng talenta baru.

Baca Juga: 13 Ciri-Ciri Orang yang Kesepian dan Tidak Bahagia

Platform Hiburan

Big Hit Music dan divisi lain dari HYBE Corporation beroperasi di berbagai aspek industri hiburan, termasuk musik, konten digital, pertunjukan langsung, dan bisnis hiburan terkait.

Kolaborasi dan Investasi

HYBE Corporation (termasuk Big Hit Music) terlibat dalam berbagai kolaborasi dan investasi untuk mengembangkan potensi artis dan menghadirkan konten yang beragam kepada penggemar.

Keterlibatan dalam Industri Hiburan Global

Dengan kesuksesan global BTS, HYBE Corporation dan Big Hit Music telah menjadi pemain utama dalam industri hiburan global, membawa budaya Korea ke berbagai belahan dunia.

Sebagai salah satu perusahaan hiburan terkemuka di Korea Selatan dan dunia, Big Hit Music memiliki dampak besar dalam mengubah dinamika industri musik dan hiburan global.

Sumber: Instagram/BIG HIT Music

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT