Sukabumi Update

Meski Sudah Didamaikan, Irish Bella Tetep Ngotot Minta Cerai dari Ammar Zoni

Meski Sudah Didamaikan, Irish Bella Tetep Ngotot Minta Cerai dari Ammar Zoni. | (Sumber : Instagram/@_irishbella_)

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni sepertinya sudah berada di ujung tanduk. Pasalnya, ibu dua anak itu tetap ngotot minta berpisah meski sudah didamaikan.

Dalam sidang perdana perceraiannya, Irish Bella hadir untuk pertama kalinya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Namun, dari pihak Ammar Zoni yang menjadi tergugat tidak datang memenuhi panggilan.

Sidang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni hanya berlangsung sebentar, sekira kurang dari 30 menit setelah kedatangannya.

Baca Juga: Sikapnya Baik Tapi Aslinya Tidak Suka dengan Kita, Beginilah 8 Ciri Orangnya

Irish Bella bungkam saat ditanya awak media perihal sidang perceraian. Irish Bella yang awalnya full senyum, berubah raut wajah setelah keluar dari ruang sidang.

Keterangan soal hasil sidang lantas didapatkan dari Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, M. Kamal Syarif. Ia mengatakan, majelis hakim berusaha untuk mendamaikan perceraian tersebut.

"Irish Bella telah diberikan nasihat, tetapi tetap pada gugatan," kata M. Kamal Syarif, dikutip via Suara.com.

Baca Juga: Gampang Dikenali! 8 Ciri Orang yang Tidak Suka dengan Kita Meski Bersikap Baik

Meski Irish Bella besikukuh pada keputusan bercerai, pihak pengadilan tidak menutup kemungkinan akan mendamaikan kembali. Mengingat Ammar Zoni yang belum datang menghadiri sidang.

"Kalau Ammar Zoni hadir, itu akan lebih memudahkan menguraikan masalah konflik rumah tangga," jelas M. Kamal Syarif.

Upaya pendamaian ini memang menjadi aturan dasar pengadilan. Namun jika pihak terkait tetap pada keputusan, mereka pun menghormatinya.

Baca Juga: 11 Ciri Orang yang Mengalami Gangguan Kepribadian, Kamu Salah Satunya?

"Majelis hakim dalam perkara perceraian, wajib mendamaikan. Karena itu diatur dalam undang-undang. Ternyata, penggugat tetap pada gugatannya," kata Humas Pengadilan Agama Depok.

Terkait apa alasannya, pihak pengadilan tidak membeberkan, "Belum masuk pokok perkara ya jadi kami tak bisa berbicara tentang hal itu,"

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023. Tak terungkap apa alasan perceraian ini.

Baca Juga: 8 Ciri Anak Stres dan Depresi Karena Sering Dimarahi Orang Tua

Sidang perdana perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni pertama kali digelar pada 16 November 2023. Hanya saja keduanya absen kala itu.

Perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella sebenarnya sudah muncul beberapa bulan lalu. Salah satu dugaan pemicunya karena bapak dua anak ini kembali bersinggungan dengan narkoba.

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni ditangkap untuk kedua kali dalam kasus barang haram tersebut. Bebas dari penjara, sang aktor pisah rumah dengan Irish Bella.

Baca Juga: 11 Ciri Orang yang Mengalami Gangguan Kesehatan Mental, Kamu Salah Satunya?

Meski pisah rumah, Ammar Zoni dan Irish Bella tetap tampil bersama. Hal ini seakan menampik isu perceraian keduanya.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT