Sukabumi Update

Gal Gadot Dicemooh Usai Bikin Acara Pemutaran Film Propaganda Israel Tapi Sepi

Gal Gadot dicemooh warganet usai bikin acara pemutaran film tapi sepi tidak ada yang hadir. (Sumber : Instagram).

SUKABUMIUPDATE.com - Model sekaligus aktris asal Israel, Gal Gadot kini tengah viral karena dicemooh warganet, Bagaimana tidak, acara pemutaran film propaganda Israel yang di gagas olehnya sepi tidak ada yang hadir.

Menurut laporan, tidak ada satupun artis Hollywood undangan yang hadir dalam acara pemutaran film berjudul 'Bearing Witness To the October 7th Massacre' itu. Film yang ditayangkan pada 8 November 2023 tersebut sepi dari penonton.

Tak hanya orang-orang yang diundang saja, Gal Gadot sendiri juga tidak hadir. Orang-orang yang datang ke acara, yakni di Museum of Tolerance, mengatakan aulanya sangat sepi.

Sejumlah media mengungkapkan alasan ketidakhadiran Gal Gadot tidak diketahui. Tetapi media Israel i24NEWS melaporkan pemeran 'Wonder Woman' itu khawatir dengan keselamatannya sendiri jika hadir.

Berdasarkan laporan media Newsweek, film 'propaganda' berdurasi 43 menit itu menceritakan serangan Hamas terhadap Israel pada 7 Oktober 2023 lalu.

Namun, film tersebut dikisahkan dari sudut pandang Israel. Karenanya, mereka menggarisbawahi bagaimana serangan Hamas menewaskan 1.400 orang.

"Pemutaran (film) tersebut dilakukan oleh IDF (Pasukan Pertahanan Israel) dengan Amnon Shefler (juru bicara IDF Internasional)," kata staf komunikasi Melissa Zukerman.

Selain itu, pemutaran film juga mendapat dukungan dari ADL dan AJC serta disponsori oleh pemodal ventura Sara Greenberg.

Sejumlah orang yang datang adalah suami Gal Gadot sekaligus produser film tersebut Yaron Varsano, sekaligus sutradara Guy Nattiv.

"Gal Gadot dan suaminya, Yaron Varsano, membantu mewujudkan hal ini," ujar Nattiv.

Sepinya acara pemutaran film 'Beraing Witness To the October 7th Massacre' itu pun menuai sorotan warganet di X, seperti yang dicuitkan oleh akun @LadyVelvet_HFQ pekan lalu.

"Barbie Genosida gagal total. Film propaganda terhadap Palestina #GalGadot (beberapa waktu lalu) diputar yang mana tidak ada dari artis undangan yang hadir," sindir @LadyVelvet_HFQ.

Dalam kolom komentar, banyak warganet yang menghujat Gal Gadot.

"Dia aja enggak datang. Dia itu penipu," ujar @Marlam***.

"Dia berpihak pada penindas dan pembunuh anak-anak. Gal Gadot memalukan," sindir @Arif***.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT