Sukabumi Update

Profil Ariel Tatum, Artis yang Akan ke Sukabumi Desember 2023

Artis Ariel Tatum yang Akan ke Salabintana Sukabumi | Foto: Instagram/@arieltatum

SUKABUMIUPDATE.com - Artis Ariel Tatum akan mengunjungi Sukabumi sebagai bintang tamu di sebuah acara seni. Ariel Tatum dikabarkan bakal hadir di acara Sukabumi 1980 yang dilaksanakan di Selabintana Sukabumi.

Ariel Tatum ke Sukabumi bersama beberapa artis lain, diantaranya Happy Salma, Donna Agnesia hingga Dewi Gita. Poster Sukabumi 1980 yang tersebar di media sosial, menampilkan sosok Artis Sukabumi Happy Salma dan Ariel Tatum dengan pose penari tradisional.

Happy Salma dan Ariel Tatum mengenakan kebaya berwarna hijau tua lengkap dengan selendang merah bak penari profesional.

Acara Sukabumi 1980 yang diselenggarakan di Salabintana bakal dihadiri artis Ariel Tatum, Happy Salma, Dewi Gita dan Donna Agensia | Foto: Instagram/@infotitimangsaAcara Sukabumi 1980 yang diselenggarakan di Salabintana bakal dihadiri artis Ariel Tatum, Happy Salma, Dewi Gita dan Donna Agensia | Foto: Instagram/@infotitimangsa

Sebelum menyaksikan Ariel Tatum nari Jaipong di Sukabumi, simak profilnya berikut ini!

Profil dan Biodata Ariel Tatum

Ariel Dewi Ayu Sekarini adalah artis asal Indonesia yang lebih dikenal dengan nama Ariel Tatum. Mengutip p2k.stekom.ac.id, Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda.

Ariel Tatum menempuh pendidikan home schooling di bangku SMP hingga SMA, meskipun sempat bersekolah umum di Sekolah Islam Harapan Ibu. Ariel Tatum kemudian melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Atma Jaya Jakarta Jurusan Psikologi, tetapi ia mengundurkan diri.

Ariel Tatum memulai karir artisnya sebagai model dan telah menjadi bintang iklan sejak usianya masih 8 tahun, seperti merujuk Suara.com.

Baca Juga: 10 Bahasa Tubuh Wanita yang Menyukai Kita, Memperhatikan Penampilan

Ariel Tatum, perempuan kelahiran 8 November, 1996 tersebut kini dikenal sebagai aktris, model sekaligus penyanyi. Selain memiliki kemampuan akting yang tak diragukan lagi, Ariel Tatum juga memiliki wajah rupawan.

Tak heran dirinya cukup populer di kalangan dunia hiburan, terlebih lagi ia mewarisi bakat sang ibu yang juga seorang artis (pernah memenangkan Piala Citra di Festival Film Indonesia 1978). Sementara ayahnya merupakan anak dari Murray, musisi yang tergabung dalam grup Koes Plus.

Perjalanan Karir Ariel Tatum

Ariel Tatum memulai karir di dunia hiburan pada tahun 2004 silam dengan menjadi model iklan. Masih di tahun yang sama, ia pun mulai membintangi sinetron 'Titipan Ilahi' yang menandai debutnya di dunia akting.

Baca Juga: 10 Bahasa Tubuh Laki-laki yang Menyukai Kita, Suka Memberi Perhatian

Setelah itu, nama Ariel Tatum semakin melejit, ia bahkan diminta membintangi beberapa iklan di televisi. Satu tahun setelah terjun ke dunia entertainment, Ariel Tatum membintangi film layar lebar pertamanya, yaitu Ariel dan Raja Langit.

Di tahun 2012, Ariel mulai merambah ke dunia tarik suara dengan menjadi teman duet Ari Lasso. Keduanya menyanyikan lagu 'Karena Aku Telah Denganmu'. Sempat vakum dari dunia hiburan, Ariel pun memilih fokus mengurus organisasi sosial komunitas anak negeri.

Meski sempat berencana pensiun dari dunia hiburan, namun karir Ariel Tatum masih bersinar hingga saat ini. Ia juga telah membintangi berbagai judul film hingga sinetron.

Sumber: STEKOM | Suara.com

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT