Sukabumi Update

Resmi Menikah dengan Tiko, Unggahan Terakhir BCL Tentang Ashraf Sinclair Tuai Sorotan

Resmi Jadi Nyonya Tiko Aryawardhana, Unggahan Terakhir BCL Tentang Ashraf Sinclair tuai sorotan netizen. (Sumber : Dok Instagram).

SUKABUMIUPDATE.com - BCL atau Bunga Citra Lestari telah resmi melepas status jandanya dengan menika dengan Tiko Aryawardhana. Pernikahan keduanya berlangsung di Bali pada Sabtu 2 Desember 2023.

Acara pernikahan tersebut digelar dengan khidmat dan lancar serta dihadiri oleh keluarga, sahabat dan para tamu undangan. Bahkan, orang tua dari mendiang mantan suaminya Ashraf Sinclair turut hadir demi memberikan restu.

Meskipun acaranya digelar secara tertutup, berbagai video serta foto mengenai pernikahan BCL tersebar luas di internet. Selain itu, para sahabat yang hadir juga mulai membagikannya di media sosial.

Baca Juga: 7 Ciri Orang yang Stres Karena Terlalu Banyak Beban Pikiran, Kamu Juga?

Sementara itu, BCL akhirnya mengunggah video khusus mengenai pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. Tidak hanya momen saat menikah, namun momen manis pre-wedding bersama Noah Sinclair.

"Bali, 2 Desember 2023," tulis BCL di Instagram, dilansir pada Minggu (3/12/2023).

Tidak lama usai acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, unggahan BCL mengenai Ashraf Sinclair kembali disorot. Salah satu yang terakhir dibagikan pada tanggal 8 November 2023 lalu.

Baca Juga: 12 Ciri Orang Stres Karena Terlalu Banyak Masalah Hidup, Kamu Salah Satunya?

Meski tidak menyematkan pesan yang khusus, BCL membagikan sebuah foto yang menarik saat itu. Sembari duduk manis, ia memandang sang mendiang suami yang berpose di hadapan kamera.

Setelah ditelusuri, unggahan pada tanggal tersebut memang untuk memperingati momen yang berharga. Pasalnya, 8 November adalah tanggal pernikahan dari Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

Pada unggahan tersebut, banyak yang kemudian memberikan komentar. Terutama usai BCL membagikan unggahan mengenai pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

Baca Juga: 14 Ciri Orang yang Pura-pura Jadi Teman Baik Padahal Tidak Suka dengan Kita

Masih banyak netizen yang tampaknya tidak bisa move on dari sosok Ashraf Sinclaird. Ada yang mengaku tidak rela BCL menikah lagi dan ada yang mempertanyakan apakah Ashraf masih akan muncul di unggahan BCL setelahnya.

"Kok gua nyesek ya lihat BCL nikah, kayak gak terima di hati BCL ada pria lain. Lihat foto ini bikin gua nangis sumpah," kata netizen.

"Kok sedih ya denger kabar BCL mau menikah lagi, padahal BCL butuh kasih sayang juga," tambah yang lain.

"Akankah ini akan menjadi postingan terakhir alm Ashraf di feed BCL? Akankah ada postingan lagi di setiap 18 Febuari, 18 September, dan 8 November?" komentar seorang netizen.

"Ngeliat ini, terus ngeliat postingan terbaru. Rasanya otak dan hati ini ngga bisa sinkron," timpal netizen lainnya.

"Kak Unge cuma melanjutkan hidup," bela netizen dengan sudut pandang yang berbeda.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT