Sukabumi Update

Daftar 7 Pernikahan Artis yang Menjadi Trending Topic Sepanjang 2023

Sederet pernikahan artis yang menjadi trending topic sepanjang 2023 | Foto : Pernikahan BCL dan Tiko (sumber : instagram.com/itsmebcl)

SUKABUMIUPDATE.com – Pernikahan adalah suatu jalinan hubungan yang membawa anugerah kebahagiaan kepada dua insan manusia.

Sepanjang tahun 2023 ini, kabar bahagia mengenai pernikahan yang dilakukan oleh para selebritis tanah air banyak meramaikan publik.

Tak hanya pasangan yang menikah yang merasakan bahagia, para penggemar pun turut bahagia mendengar kabar baik yang terjadi ini.

Lalu pernikahan artis siapa saja yang fenomenal hingga menjadi trending topic sepanjang tahun 2023?

Baca Juga: Pria Sukabumi Karang Cerita Dibegal Gegara Duit Ortu Habis Dipakai Judi Slot

Simak ulasannya yang dikutip dari AyoJakarta.com:

1. Mikha Tambayong dan Deva Mahendra

Kabar baik pertama datang dari pasangan selebriti Mikha Tambayong dan Deva Mahendra yang menggelar pernikahan pada 28 Januari 2023. Pernikahan tersebut mendapat banyak perhatian publik dan menjadi trending topic.

2. Kiky Saputri dan M. Khairi

Kabar pernikahan yang datang dari seorang komika ini sempat menggemparkan publik. Kiky Saputri dan M. Khairi menggelar pernikahan pada 28 Januari 2023.

3. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Pernikahan yang dilangsungkan di HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, oleh pasangan selebriti Jessica Mila dan Yakup Hasibuan juga sempat menghebohkan publik. Diketahui, suami dari Jessica Mila ini merupakan putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan.

4. Enzy Storia dan Maulana Kasetra

Kabar selanjutnya yang berhasil meraih perhatian publik ialah pernikahan Enzy Storia dengan Maulana Kasetra yang digelar pada 20 Mei 2023 lalu.

Kabar baik ini menghebohkan publik karena seorang Enzy Storia yang tidak pernah mengumbar hubungannya di media sosial. Keduanya memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat setelah menikah.

Baca Juga: Panwaslu Ciracap Sukabumi Gelar Rakor Pengawasan Kampanye & Distribusi Logistik

5. Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Kabar pernikahan selanjutnya yang berhasil menggemparkan publik dan beberapa kali menjadi trending public ialah datang dari seorang selebgram dan pesepak bola.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan telah melangsungkan pernikahan pada 20 Agustus 2023 lalu. Pernikahan keduanya dilangsungkan di negeri sakura (Jepang).

6. Hanggini Purinda Retto dan Luthfi Aulia

Kabar selanjutnya yang belum lama ini hadir dari pernikahan Artis Hanggini dengan Luthfi Aulia. Pasalnya, keduanya resmi menikah setelah Luthfi Aulia mengunggah momen dimana ia melamar Hanggini.

Kabar ini berhasil menarik perhatian publik karena dikabarkan bahwa sebelumnya mereka sempat berpisah, namun tak disangka keduanya berbaikan dan berhasil melanjutkan hubungan hingga ke jenjang pernikahan

7. Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana

Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan pernikahan yang datang dari penyanyi cantik yang kerap disapa BCL. Setelah cukup lama menyandang status janda, akhirnya BCL dipersunting oleh Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 lalu di Resort Bali.

Baca Juga: 7 Wisata Malang Cocok Dikunjungi Saat Habiskan Liburan Tahun Baru

Itulah beberapa pernikahan artis yang berhasil menarik perhatian publik dan menjadi trending topic sepanjang tahun 2023.

Sumber : AyoJakarta.com

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT