Sukabumi Update

Memalukan! Dua Sejoli Mahasiswa Unand Diduga Mesum di Kamar Masjid Kampus

Sepasang mahasiswa Unand yang diduga melakukan mesum di Masjid. (Sumber : Istimewa via twitter).

SUKABUMIUPDATE.com - Sepasang mahasiswa dan mahasiswa Unand (Universitas Andalas) diduga berbuat tak senonoh di Masjid Al-Ihsan, Puncak Puncak Jawa Gadut, Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat.

Sejoli tersebut kepergok warga telah melakukan perbuatan dilarang di kamar masjid kampus pada Sabtu 9 Desember 2023. Perbuatan zinah tersebut kepergok warga pada Sabtu sore sekitar pukul 18.21 WIB.

Menyadur informasi dari akun Instagram @Infounand via Suara.com, pada Senin (11/12/2023), sepasang mahasiswa dan mahasiswa Unand itu berinisial TKAH dari Fakultas Hukum dan IA dari Fakultas Ilmu Budaya (FIB).

Baca Juga: 10 Ciri Anak yang Akan Tumbuh Menjadi Pribadi Introvert, Bunda Harus Kenali

Keduanya mulanya dicurigai warga sejak dua pekan terakhir, terlebih warga disebut sempat menemukan rambut panjang di kamar mandi masjid. Saat dipergoki, IA yang merupakan mahasiswi yang tinggal di asrama Unand tampak bersembunyi di bawah tempat tidur dengan ditutupi koper dan bantal guling.

"Tapi berhasil ditemukan dengan memakai kaos oblong warna hitam dan celana pendek," demikian keterangan foto di akun @Infounand.

Kepada pengurus masjid, mahasiswa TKAH mengaku sudah melakukan perbuatan tidak senonoh dengan mahasiswi IA sebanyak tiga kali. Mirisnya, hal serupa juga sudah mereka lakukan di masjid lain termasuk Masjid Nurul Ilmi kampus Unand.

Baca Juga: 9 Ciri Orang yang Memiliki Kepribadian Introvert dengan Mental Kuat

"TKAH juga diketahui pernah menjadi marbot/garin di Masjid MNI (Masjid Nurul Ilmi) Unand dan dikeluarkan karena kasus yang sama, sedangkan IA diketahui saat ini tinggal di asrama Unand,” tulis keterangan unggahan.

Kekinian, kedua pelaku diminta membuat surat pernyataan oleh pengurus masjid termasuk siap dengan konsekuensi yang akan diberikan.

TKAH dikabarkan juga sudah diamankan oleh pihak Satpam Rektorat Unand pada hari Minggu (10/12/2023) kemarin. Namun belum diketahui sanksi apa yang akan diberikan kepada kedua pelaku itu.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT