Sukabumi Update

Begini Respon Dedi Mulyadi Saat Mengetahui Anne Ratna Mustika Menikah Lagi

Ini respon Dedi Mulyadi saat mendengar mantan istrinya Anne Ratna Mustika menikah lagi. (Sumber : Instagram/@anneratna82/@dedimulyadi71).

SUKABUMIUPDATE.com - Usai menjada selama kurang lebih empat bulan, Anne Ratna Mustika dikabarkan menikah lagi. Pernikahan ini merupakan kedua kalinya setelah bercerai dari Dedi Mulyadi.

Mantan Bupati Purwakarta itu diberitakan telah melangsungkan pernikahan secara tertutup pada Sabtu, 16 Desember 2023, di tempat kelahirannya di Kabupaten Cianjur. Kabarnya, pernikahan Anne hanya dihadiri pihak-pihak tertentu saja yang diundang.

Anne Ratna Mustika sendiri telah menyandang status janda sejak 29 September 2023, lalu dan kini menikah lagi dengan seorang pria bernama Iskandar. Sosok suami baru Anne Ratna Mustika itu tercatat sebagai Vice President Keuangan di unit kerja PT Pelayaran Bahtera Adhiguna, yang lembaganya adalah PT PLN (Persero).

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Resmi Menikah Lagi, Ini Sosok Suami Barunya Sekarang

Selain itu, Iskandar juga tercatat dalam struktur organisasi Yayasan Baitul Maal PLN sebagai Ketua Umum. Iskandar merupakan Ketua Umum Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN Persero. Melihat dari rekan digital YBM PT PLN ternyata terlihat sering melakukan kegiatan bersama Pemkab Purwakarta semasa Anne Ratna Mustika menjabat Bupati.

Seperti dikutip dari laman resmi Pemkab Purwakarta, pada tanggal 08 April 2023 diberitakan bahwa Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Menerima Silaturahmi Ketua Umum Yayasan Baitul Mal (YBM) PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Pusat, bertempat di Bale Nagri.

Lalu Bagaimana Respon Dedi Mulyadi Mantan Suami dari Anne Ratna Mustika?

Baca Juga: Ditinggal Anne Ratna Mustika Menikah Lagi, Ini Tambatan Cinta Baru Dedi Mulyadi?

Respons Dedi Mulyadi

Mendengar kabar pernikahan Anne dengan Iskandar, ditanggapi mantan suami Anne Ratna Mustika Kang Dedi Mulyadi melalui akun Instagram @dedimulyadi71 yang dikutip sukabumiupdate.com, pada Selasa, (19/12/2023).

"Saya mendengar kabar dari mereka yang kemarin bertemu saya di jalan, mereka menceritakan sudah menghadiri pernikahannya ibu Nyi Hyang," katanya.

“Pasti orang ribut, kamu mantannya nikah yah, kamu deg degan yah, kamu sedih yah? Enggak Lah, saya mengucapkan terima kasih, Selamat buat ibunya Nyi Hyang punya suami baru, ucap Dedi Mulyadi.

Baca Juga: Profil Anne Ratna Mustika dan Iskandar, Pasangan Baru yang Resmi Menikah

Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih, dan mengucapkan selamat kepada Anne Ratna Mustika yang sudah memiliki suami baru dan mendoakan pernikahannya abadi.

"Saya mengucapkan terima kasih, selamat buat ibunya Nyi Hyang ya, punya suami baru, dan semoga pernikahannya abadi," ucap Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi pun mendoakan pernikahan Anne Ratna Mustika tidak mengalami pernikahan seperti waktu dengan dirinya.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Disegani dan Dihormati Orang Lain

"Semoga pernikahannya tidak mengalami pernikahan seperti dengan saya dulu," ucapnya.

"Semoga suaminya jauh lebih baik dari saya. Jauh lebih sempurna, jauh lebih sayang kepada ibunya Nyi Hyang, tentunya juga harus sayang sama Nyi Hyang," pungkasnya.

"Selamat untuk pernikahan Ibunda Nyi Hyang Sukma Ayu. Semoga bahagia selalu," tulis Dedi Mulyadi.

Dalam video yang diunggah, Dedi Mulyadi mengaku mendapat kabar dari seseorang soal pernikahan Anne Ratna Mustika, wanita yang merupakan ibu dari Nyi Hyang tersebut.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT