Sukabumi Update

Mengenal Sosok Iskandar PLN Purwakarta, Pria yang Meraih Cinta Anne Ratna Mustika

Suami barunya paling kiri dan Anne Paling Kanan - Anne Ratna Mustika resmi menikah lagi dan melepas status jandanya. (Sumber : Instagram/@anneratna82).

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang dikabarkan telah menikah lagi secara diam-diam dengan sosok bernama Iskandar, membuat publik penasaran.

Bagaimana tidak, Anne Ratna Mustika baru saja bercerai dengan Dedi Mulyadi dan menyandang status janda sejak 29 September 2023 lalu. Namun, kini Anne dikabarkan telah melepas status jandanya dan menikah untuk kedua kalinya dengan pria bernama Iskandar.

Diketahui, Anne Ratna Mustika melangsungkan pernikahannya secara tertutup di tempat kelahirannya di Kabupaten Cianjur, pada Sabtu 16 Desember 2023. Kabarnya juga, pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh pihak tertentu saja.

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Resmi Menikah Lagi, Ini Sosok Suami Barunya Sekarang

Kabar pernikahan Anne Ratna Mustika dan Iskandar juga cukup ramai dibahas di akun TikTok @encus195, diduga wanita yang pernah bekerja dengan Anne Ratna Mustika.

“Ada kabar majikan ncus ibu Anne ada kabar nikah, semoga ambu bahagia selalu yah, Sakinnah Mawwadah Warrahmah. Ko gak undang-undang yah mbu ma Ncus, padahal Ncus kalau diundang pasti datang.”

Lalu sebenarnya siapa sosok Iskandar yang berhasil menaklukan hati Anne Ratna Mustika? Simak informasinya berikut ini.

Baca Juga: Ditinggal Anne Ratna Mustika Menikah Lagi, Ini Tambatan Cinta Baru Dedi Mulyadi?

Iskandar Suami Baru Anne Ratna Mustika

Anne Ratna Mustika telah menikah lagi dengan sosok pria bernama Iskandar.Anne Ratna Mustika telah menikah lagi dengan sosok pria bernama Iskandar. | Instagram/@anneratna82.

Suami Anne yang bernama Iskandar itu tercatat sebagai Vice President Keuangan di unit kerja PT Pelayaran Bahtera Adhiguna, yang lembaganya adalah PT PLN (Persero). Selain itu, Iskandar juga tercatat dalam struktur organisasi Yayasan Baitul Maal PLN sebagai Ketua Umum.

Iskandar merupakan Ketua Umum Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN Persero. Melihat dari rekan digital YBM PT PLN ternyata terlihat sering melakukan kegiatan bersama Pemkab Purwakarta semasa Anne Ratna Mustika menjabat Bupati.

Seperti dikutip dari laman resmi Pemkab Purwakarta, pada tanggal 08 April 2023 diberitakan bahwa Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Menerima Silaturahmi Ketua Umum Yayasan Baitul Mal (YBM) PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Pusat, bertempat di Bale Nagri.

Anne Ratna Mustika dan Iskandar (Ketua YBM PLN Purwakarta) | Foto : Prokompim PurawakartaAnne Ratna Mustika dan Iskandar (Ketua YBM PLN Purwakarta) | Foto : Prokompim Purawakarta.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Disegani dan Dihormati Orang Lain

Iskandar ternyata bukan orang sembarangan, dilansir dari laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKP) pada 25 Februari 2023 untuk laporan periodik 2022, Iskandar memiliki besaran harta sebagai berikut seperti dikutip dari lensapurwakarta.com.

1. Iskandar, jabatan sebagai Vice President Keuangan pada unit kerja PT Pelayaran Bahtera Adhiguna dan lembaganya PT PLN (Persero)

2. Memiliki tanah dan bangunan senilai Rp 900 juta

3. Alat transportasi dan mesin senilai Rp 487 juta

4. Harta bergerak lainnya Rp 8 juta

5. Tidak memiliki surat berharga

6. Kas dan setara kas sebesar Rp 44.544.713

7. Memiliki hutang sebesar Rp 138.460.400

8. Total harta kekayaan Rp 1.301.084.313.

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Menikah Lagi, Ini Doa Pernikahan untuk Pengantin Baru

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT