Sukabumi Update

Ibu Sandrinna Michelle Sindir Gaya Pacaran Anaknya dengan Junior Roberts

Gaya pacaran Sandrinna Michelle dengan Junior Roberts disorot dan menjadi perhatian. (Sumber : Instagram/@sandrinna_11).

SUKABUMIUPDATE.com - Nama artis cantik Sandrinna Michelle baru-baru ini sedang viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat netizen. Ternyata hal ini diduga karena gaya berpacaran Sandrinna Michelle dan Junior Robert dianggap berlebihan.

Terlebih ibu Sandrinna Michelle pun yaitu Purwanti Skornicki secara terang-terangan menyindir sang putri yang pacaran dengan aktor Junior Roberts. Sang ibu terlihat marah dengan perubahan sikap anaknya.

Netizen pun ramai-ramai mengingatkan dan memberitahu Sandrinna Michelle untuk kembali kepada sang ibu dan menurutinya. Hal ini bisa dilihat dari kolom komentar di akun Instagram pribadinya @sandrinna_11.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Disegani dan Dihormati Orang Lain

Lalu melalui Instagram @savirascraves, Purwanti mengunggah kembali foto Sandrinna yang sedang menggunakan baju hitam terbuka. Dengan caption, "Aurat dibuka seluruh dunia melihat aurat," ibu Sandrinna ini pun seolah mengungkap kelakuan buruk sang anak.

Tak hanya itu, ibu Sandrinna juga menyindir perlakuan Sandrinna yang dianggapnya tidak pantas dengan tulisan-tulisan yang juga diunggahnya di Instagram. Lalu, apa saja sindirian Purwanti kepada sang anak sulung? Simak inilah selengkapnya dikutip via Suara.com.

1. Sebut Sandrinna sering datang ke apartemen Junior

Dalam unggahan Purwanti beberapa waktu lalu, ia secara tidak langsung menyebut sang anak sering kali diajak ke apartemen sang pacar, Junior Roberts. Ia juga menyebut bahwa Sandrinna sering diajak pergi kemanapun tanpa persetujuannya.

Baca Juga: 10 Sifat Negatif Anak yang Harus Diperhatikan Orang Tua

2. Sebut jauh dari agama dan lupakan orang tua

Purwanti juga menyebut bahwa perilaku Sandrinna Michelle sudah jauh menyimpang dari ajaran agama, salah satunya melupakan shalat.

"Tidak pernah sholat, puasa, memakan yang haram, kau kejar dunia, kau lupakan akhirat, kau lupakan seorang ibu yang telah melahirkanmu ke dunia," lanjut Purwanti.

3. Peringatkan ketenaran hanya sementara

Perilaku Sandrinna yang dianggap hanya mengejar dunia juga membuat Purwanti memperingatkan anaknya bahwa ketenaran itu hanya bersifat sementara.

"Dunia yang kau genggam saat ini, apakah selamanya kamu akan di puncak tertinggi, apakah kamu selamanya akan berjaya, apa kamu akan sehat selamanya, apakah uangmu tidak akan pernah habis, apakah kecantikanmu tidak akan berubah," ujar Purwanti.

Baca Juga: 7 Tanda Pria yang Telah Jatuh Cinta Kepadamu Sejak Lama

4. Sebut Sandrinna dikontrol orang lain

Sebelumnya, Purwanti juga sempat menyebut kehidupan Sandrinna kini sudah dikontrol orang lain sehingga membuatnya jauh dari keluarga.

"(Sandrinna) dikontrol seseorang," tulis Purwanti yang juga pernah mengungkap kekecewaannya lantaran sang putri kini menjauh dari orang tuanya.

5. Ungkap Sandrinna sudah dicuci otak

Menjauhnya Sandrinna dari orang tuanya juga membuat Purwanti geram, terlebih lagi sejak sang anak menjalin kasih dengan Junior Roberts.

"Kalau orang baik akan mengarahkan ke hal yang baik, bukan sebaliknya, di cuci otaknya, dan menggunakan kesempatan dan dimanfaatkan seseorang untuk kepentingan pribadi," sindir Purwanti.

Baca Juga: 7 Cara Berkelas dan Elegan Saat Menghadapi Orang-orang yang Sering Meremehkan

6. Minta Sandrinna datangi ustaz agar bertobat

Meskipun kecewa dengan sikap sang anak, Purwanti pun tetap meminta Sandrinna untuk bertobat dengan datang ke ustaz.

"Datangin tuh ustadz atau bu Ustadzah, datangi masjid, mengadu sama Allah, bukan kepada orang yang belum tentu hatinya bersih. Minta ampun kepada Allah, jika seseorang menjaga sholatnya, Allah akan menjaga dan melindungi dari orang orang yang berniat tidak baik," tutup Purwanti di Instagram storynya.

Sumber: Suara.com (Dea Nabila)

 

 

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT