Sukabumi Update

Profil Putri Anne, Mantan Istri Arya Saloka yang Viral Lagi

Profil Putri Anne Mantan Istri Arya Saloka yang Viral (Sumber : Instagram/@anneofficial1990)

SUKABUMIUPDATE.com - Putri Anne kembali ramai diperbincangkan warganet usai sebuah foto dirinya tengah mencium seorang lelaki viral di media sosial. Hal itu membuat nama Putri Anne langsung masuk di jajaran pencarian Google teratas pada Jumat (5/1/2023).

Artis Putri Anne sebelumnya juga ramai diberitakan bercerai dengan sang suami Arya Saloka. Kabar perceraian itu meluas karena Arya Saloka dikabarkan tengah dekat dengan Amanda Manopo.

Lantas, siapa Putri Anne, mantan istri Arya Saloka yang viral? Simak profilnya berikut ini sebagaimana merangkum via Suara.com!

Profil Putri Anne

Putri Anne adalah artis perempuan kelahiran Semarang pada 18 Juni 1990 itu. Putri Anne semakin dikenal publik setelah sang suami menjadi pemeran utama dalam sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: 10 Ciri-Ciri Orang Stres Sendiri, Berat Badan Menurun!

Putri Anne merupakan anak dari pasangan Harris Akman dan Milasari Akman. Dalam dunia perfilm’an, Putri Anne pernah mendapat penghargaan sebagai Aktris Film Televisi Terpuji pada Festival Film Bandung 2014.

Setelah Putri Anne memutuskan untuk menikah dengan Arya Saloka, akhirnya dirinya memantapkan diri untuk pindah agama menjadi mualaf atau pindah masuk islam mengikuti agama sang suami. Sebelum masuk islam, agama perempuan berdarah Prancis - Indonesia itu diketahui adalah kristen.

Setelah masuk islam, Putri Anne selalu terlihat memakai fashion islami. Saat keluar atau menghadiri acara tertentu, Putri Anne tampak mengenak hijab. Alasannya memakai hijab karena ingin menutup auratnya.

Baca Juga: 12 Ciri Anak Mengalami Stres Akibat Sering Dimarahi Orang Tua

Namun berdasarkan pantauan di Instagram pribadinya @anneofficial1990, Putri Anne kini sudah melepas hijabnya. Hal itu langsung viral beberapa saat setelah kabar perceraiannya dengan Arya Saloka.

Setelah berstatus menjadi istri Arya Saloka, lantas Putri Anne berhenti dalam dunia hiburan. Putri Anne memilih untuk mejadi ibu rumah tangga, padahal saat itu, Putri Anne masih bermain dalam sinetron Preman Pensiun.

Ternyata, setelah Putri Anne berhenti dari dunia hiburan, dirinya mulai membuka usaha atau bisnis baru, seperti bisnis fashionn. Tidak main - main, penghasilan dari usahanya tersebut bisa dibilang sangat menakjubkan.

Apabila ditotal, penghasilan Putri Anne bisa melebihi seorang lulusan S2 dan S3, ia bisa menghasilkan Rp 14,3 miliar dengan menjalankan bisnisnya dan beberapa endorsement di akun instagramnya yang memiliki jutaan pengikut.

Baca Juga: 12 Ciri-Ciri Anak Stres Akibat Sering Dimarahi Orang Tua

Diketahui, Arya Saloka resmi menikah dengan Putri Anne sejak 6 Agustus 2017, lalu setelah dua tahun usia pernikahannya berjalan, anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki - laki bernama Ibrahim Ad Din Rumi lahir.

Anak Putri Anne dan Arya Saloka lahir pada 11 September 2019, dan kini usia Ibrahim Ad Din Rumi telah memasuki usia 3 tahun lebih.

Namun kekinian, pasangan artis Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan sudah bercerai.

Sumber: Suara.com/Agung Kurniawan

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT