Sukabumi Update

Geger Saipul Jamil Ditangkap Polisi Lalu di Tes Urine, Ini Hasilnya!

Mantan suami Dewi Persik, Saipul Jamil ditangkap Polisi. (Sumber : TikTok/@forresearch25).

SUKABUMIUPDATE.com - Sebelumnya beredar video yang menampilkan penangkapan artis Saipul Jamil oleh Polisi. Kasus penangkapan itu berlangsung di Kawasan Jelambar, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1/2024).

Diketahui penangkapan tersebut terkait kasus narkoba. Setelah proses penangkapan itu Saipul Jamil lalu melakukan tes urine dan menurut polisi hasilnya negatif narkoba.

Hal itu disampaikan Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (5/1/2024), dikutip via Suara.com.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Disegani dan Dihormati Orang Lain

"Intinya si posisi Saipul ini barusan kami cek urine negatif ya," kata Donny Agung.

Saipul Jamil negatif, tetapi sang asisten yang ikut ditangkap bareng Saipul Jamil, positif narkoba. "Tapi asistennya positif gitu," kata Donny Agung menyambung.

Sebelumnya, Donny Agung juga mengatakan kalau Saipul Jamil yang ditangkap di kawasan Jelambar, Daan Mogot, Jakarta Barat bukanlah target utama penangkapan.

Namun posisi Bang Ipul berada satu mobil dengan target, hingga mantan juri Dangdut Academy itu ikut digelandang ke kantor polisi.

Baca Juga: 11 Cara Memiliki Mental Kuat dan Tidak Gampang Lemah, Makin Percaya Diri!

"Kami masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman. Kebetulan kami tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada saipul Jamil. Kami masih dalami," kata Donny saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Hingga kini, polisi masih mendalami apakah mantan suami Dewi Perssik itu terlibat atau tidak.

"Iya di dalam mobil itu. Jadi kami masih dalami apakah SJ itu aada keterlibatan atau tidak, kami masih dalami itu," imbuh Donny.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT