Sukabumi Update

Teuku Ryan Bicara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Ria Ricis: Mohon Doanya

Teuku Ryan akhirnya angkat bicara soal isu keretakan rumah tangganya dengan Ria Ricis. (Sumber : Instagram teukuryantr)

SUKABUMIUPDATE.com - Isu keretakan bahtera rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis akhirnya terkuak. Ryan mengatakan semua kabar tentang dirinya dan adik Oki Setiana Dewi tersebut tidak benar.

Namun, Teuku Ryan tak menampik dan membenarkan bahwa rumah tangganya dengan Ria Ricis sedang diterjang masalah.

Sebelumnya, isu keretakan rumah tangga antara Teuku Ryan dan Ria Ricis sempat heboh di beberapa media sosial dan akun-akun gosip.

Baca Juga: Diterpa Isu Cerai, Teuku Ryan Mengaku Sedih Saat Ria Ricis Tak Hadiri Acara Wisudanya

“Nggak ada kabar yang miring, aman-aman aja,” ujar Teuku Ryan usai menghadiri gala premiere film Ancika di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa (9/1/2024), dikutip via Suara.com

“Ya namanya masalah rumah tangga,” kata Teuku Ryan.

Tidak ada penjelasan lebih detail dari Teuku Ryan soal masalah apa yang sedang menerpa rumah tangganya dengan Ria Ricis. Ia cuma meminta didoakan agar semuanya baik-baik saja.

Baca Juga: Ivan Gunawan Putuskan Keluar dari Acara Brownis, Usai Ditegur KPI Berpakaian Feminim

“Mohon doanya aja. Pokoknya, semoga rumah tangganya bisa baik-baik saja,” ucap Teuku Ryan.

Isu masalah rumah tangga Ria Ricis sebenarnya sudah tercium sejak awal 2023. Saat itu, Ricis kedapatan tak lagi memakai cincin kawin pemberian Teuku Ryan.

Tak berhenti sampai di situ, Ria Ricis juga sempat mengunggah tulisan di Instagram tentang 11 penyebab hancurnya rumah tangga. Namun tak lama setelah diunggah, Ria Ricis menghapus postingan itu.

Baca Juga: 12 Bahasa Tubuh Wanita yang Diam-diam Jatuh Cinta Padamu

Sampai pada April 2023, Ria Ricis menjawab isu masalah rumah tangga dengan Teuku Ryan. Ia membenarkan bahwa memang sempat ada ujian dalam pernikahan mereka.

“Ya kami ada ujian kehidupan lah. Semua juga ada ujian,” ungkap Ria Ricis dalam sebuah wawancara di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (22/4/2023).

Namun di waktu bersamaan, Ria Ricis menegaskan masalah rumah tangga dengan Teuku Ryan sudah teratasi. Mereka bahkan sudah merayakan Idul Fitri bersama.

Baca Juga: 8 Karakter Perempuan yang Disukai Pria, Nomor 3 Paling Diidamkan!

“Sudah Lebaran, sudah sungkem, sudah lurus. Yang bengkok, mari kita luruskan,” tutur Ria Ricis.

Hanya saja beberapa waktu belakangan, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali disorot. Selain kedapatan tidak memakai cincin kawin lagi, Ricis juga absen saat Ryan menghadiri wisuda S2 di kampusnya.

Rumor masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menguat karena orang-orang terdekat mereka menolak berkomentar atas isu yang ramai beredar. Salah satunya Oki Setiana Dewi, yang dalam wawancara terakhir hanya tersenyum saat disinggung tentang itu.

Belum ada kejelasan seperti apa situasi rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sekarang. Hanya saja, mereka sempat menunaikan ibadah umrah bersama di tengah isu keretakan tersebut.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT