Sukabumi Update

Umay Shahab Disorot Netizen Usai Diduga Sindir Program Makan Siang Gratis

Artis Umay Shahab menuai kontroversi usai salah satu cuitannya diduga menyindir program makan gratis dari paslon nomor urut 2. (Sumber : Istimewa/Instagram/@umayshahab.)

SUKABUMIUPDATE.com - Artis sekaligus sutradara Umay Shahab kini sedang disorot netizen terkait cuitannya tentang makan gratis di X (dulu Twitter). Meski tak menyebut nama pasangan calon atau capres, namun komentarnya itu diduga menyindir program salah satu paslon capres dan cawapres.

Cuitannya itu akhirnya ramai diperbincangkan netizen yang menuai pro kontra. Diketahui, bahwa makan siang gratis merupakan salah satu program yang diusung oleh paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Saat ini, akun media sosial X Umay bersifat pribadi atau diprivate. Kejadian ini bermula ketika Umay mengatakan, jika masyarakat hanya ingin makan gratis bisa datang ke lokasi syuting.

Baca Juga: 11 Cara Mengatasi Stres Agar Kembali Hidup Senang dan Bahagia

Dengan menuliskan jika sebagai salah satu kru yang bekerja, maka orang tersebut bisa mendapatkan makanan gratis di lokasi syuting.

“Kalo mau makan siang gratis mah u orang dateng aje ke lokasi suting, bilang aja asistennya artis. Jangankan makan siang, kopi item es teh manis ampe gorengan gorengan ada,” tulis Umay di akun X pribadinya, @umayshhhhb, pada Senin (5/2/2024), dikutip via Suara.com.

Cuitan Umay Shahab tersebut kemudian mendapat balasan dari aktor Refal Hady. Sang aktor tampak memberikan tanggapan jokes melihat cuitan Umay tersebut.

Baca Juga: Tes Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah: EQ, IQ dan Karir Seseorang

“May,” balas Refal Hady dengan emoji sedang menangis.

Cuitan Umay Shahab tidak lama juga langsung menuai perhatian netizen dan pengikutnya. Banyak netizen yang memberikan kritik kepada Umay karena menilai cuitan Umay sangat tidak relevan dengan kondisi Indonesia pada umumnya.

"WOI UMAY SM REFAL LO HARUS LIAT INI, KALO GA BISA BANTU ORANG DIEM AJA!!!! GA SEMUA ORANG HIDUP ENAK KAYAK KALIAN!!!," ucap netizen.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT