Sukabumi Update

Ini Alasan Fedi Nuril Tegas Menolak Memilih Prabowo Subianto Jadi Presiden

Topik Fedi Nuril menolak Prabowo menjadi trending topic di Twitter. Banyak orang yang membahas pernyataan Fedi Nuril dan memberikan pendapat mereka. (Sumber : Instagram/@fedinuril).

SUKABUMIUPDATE.com - Cuitan aktor Fedi Nuril di aplikasi X (dulu Twitter), tentang menolak memilih Prabowo Subianto jadi Presiden menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang mendukung Fedi Nuril dan ada juga yang menentangnya.

Pada Pilpres 2024 ini, Fedi Nuril menyatakan bahwa dia tidak akan memilih Prabowo Subianto sebagai presiden. Alasan Fedi Nuril menolak Prabowo adalah karena kasus pelanggaran HAM masa lalu yang melibatkan Prabowo. Fedi Nuril ingin pemimpin yang bersih dan memiliki rekam jejak yang baik.

Fedi Nuril bukan satu-satunya orang yang menolak Prabowo. Ada banyak orang lain yang juga memiliki alasan yang sama dengan Fedi Nuril.

Baca Juga: Kiky Saputri Komentari Prabowo Subianto yang Minta Maaf di Debat Capres: Ya Allah Pak

Penolakan Fedi Nuril terhadap Prabowo telah menimbulkan berbagai reaksi dari netizen. Ada yang mendukung pernyataan Fedi Nuril dan ada juga yang menentangnya dengan keras.

"Dulu gue juga pernah nge-tweet gini. Gue gak pernah dukung pelaku penculik aktivis ‘98." kata Fedi di akun X priabdinya.

Dengan tweet tersebut, banyak orang yang menafsirkan bahwa Fedi Nuril tidak akan mencoblos Prabowo Subianto, yaitu asal bukan 02.

Baca Juga: 10 Cara Paling Mudah untuk Mengatasi Stres Agar Jiwa Sehat dan Hidup Bahagia

Pada Selasa malam (6/2/2024), artis kelahiran 1 Juli 1981 ini membeberkan sejumlah alasan tak memilih Prabowo Subianto.

Serangkaian tweet dari Fedi Nuril kemudian mengungkap mengapa isu penculikan aktivis tahun 1998 terus terjadi selama pemilihan presiden.

Ia pun membalas tweet tersebut dan memastikan pelaku tragedi tersebut belum dihukum sehingga belum bisa dipastikan lokasi korban pun belum terjawab hingga kini.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Stres dan Depresi dalam Hidupnya, Apa Kamu Salah Satunya?

"Masih saya bahas karena belum diadili dan masih ada yang belum pulang entah masih hidup atau mati.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT