Sukabumi Update

Rating Pertama dan Kedua Meningkat, Begini Sinopsis Drakor Queen of Tears

Poster Grup dari Drama Terbaru tvN Queen of Tears | Foto : X/@CJnDrama

SUKABUMIUPDATE.com - Queen of Tears merupakan Drama Korea (Drakor) terbaru yang tayang perdana di tvN pada 9 Maret 2024. Drakor ini ditulis oleh Park Ji Eun yang merupakan penulis dari drakor Crash Landing on You, My Love From the Star dan The Producers.

Queen of Tears berhasil memikat para penonton dengan episode pertama dan keduanya. Dilansir Soompi.com, Queen of Tears berhasil mencetak rata-rata rating nasional dengan 5,9 persen dan berhasil mencetak rating pemirsa lebih tinggi dengan drama sebelumnya Captivating the King. Kemudian berhasil meningkat signifikan dengan episode keduanya yang berhasil mencetak rata-rata nasional dengan lonjakan hampir 3 persen yaitu 8,7 persen.

Drakor yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini memiliki 16 episode dan tayang setiap Sabtu dan Minggu. Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyeon Woo, seorang direktur hukum konglomerat Queens Group dan Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In seorang pewaris chaebol yang dikenal dengan “Ratu” department store Queens Group dan pasangan dari Baek Hyeon Woo.

Queen of Tears memiliki genre komedi romantis. Berceritakan tentang pasangan yang hidup bertahan dengan tetap bersama dalam menghadapi krisis hidup dalam sebuah hubungan. Awalnya, Baek Hyeon Woo merupakan seorang karyawan biasa dan menjadi orang yang paling sukses dari kampung halamannya Yongdu-ri. Kemudian, Baek Hyeon Woo menikah dengan Hong Hae In.

Baca Juga: Pemkot Sukabumi Tegaskan Tempat Hiburan Malam Tutup Selama Ramadhan

Hong Hae In ini bukan berasal dari orang yang sembarangan, karena dia merupakan putri dari keluarga yang memiliki dan mengoperasikan Queens Group dan dikenal dengan ratu sombong di Queens department store.

Tahun pertama dan kedua, mereka hidup seperti pasangan romantis pada umumnya. Namun, memasuki tahun ketiga kehidupannya mulai retak.

Ini merupakan drama comeback dari Kim Soo Hyun di layar kaca dan reuni kembali dari Kim Soo Hyun dengan penulis Park Ji Eun seusai drama My Love From the Star dan The Producers.

Drama ini pun banyak disukai oleh netizen, banyak yang memberi komentar tentang karisma para pemain di Queen of Tears.

“Ini karena soohyun sama jiwon jadi dramanya tu makin menarik seru pokoknya kelar nonton masih kebayang bayang. Gak sabar nunggu minggu depan,” tulis @r***k pengguna X.

“Tadi habis nonton ngerasa mantap bangtt dramanya puas,” komentar @i****w di X.

“Keren deh, moga sukses bgt dramanyaa,” tulis lainnya @x*******x di X.

Penonton internasional yang ingin melihat drama Queen of Tears bisa akses layanan streaming Netflix dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Penulis : Ullima Iffah Shandana

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT