Sukabumi Update

Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin Dikabarkan Berkencan, Ini Kata Agensi Keduanya

Jihyo dikabarkan tengah berpacaran dengan atlet Yun Sung Bin. (Sumber : Instagram).

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar tentang hubungan asmara antara Jihyo TWICE dan atlet skeleton Korea Selatan Yun Sung Bin kini semakin ramai diperbincangkan oleh para penggemarnya.

Mengutip soompi, agensi Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin kini telah resmi menanggapi rumor kencan mereka berdua.

Pada tanggal 25 Maret 2024, sebuah outlet media Korea melaporkan bahwa Jihyo dan Yun Sung Bin, yang pertama kali bertemu melalui seorang kenalan, menjadi dekat karena kesamaan minat mereka dalam berolahraga dan telah berpacaran selama setahun.

Baca Juga: Terjemahan Lagu Killin Me Good dari Jihyo Twice, Kisah Perempuan Jatuh Cinta

Menanggapi pemberitaan tersebut, JYP Entertainment agensi dari Jihyo mengatakan, “Sulit untuk mengonfirmasinya karena ini adalah urusan pribadi (artisnya). Kami memohon pengertian Anda.”

Agensi Yun Sung Bin, All That Sports, juga menanggapi, “Karena dia bukan lagi atlet aktif, kami tidak mengatur kehidupan pribadinya. Sulit untuk memastikannya.”

Profil Singkat Jihyo Twice dan Yung Sung Bin

Lahir pada tahun 1997, Jihyo memulai debutnya sebagai anggota TWICE pada tahun 2015. Tahun lalu, Jihyo merilis album debut solonya “ Killin' Me Good .”

Lahir pada tahun 1994, Yun Sung Bin adalah mantan atlet kerangka yang menjadi orang Asia pertama yang memenangkan medali emas cabang olahraga di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. 

Setelah pensiun, Yun Sung Bin saat ini hanya bekerja sebagai entertainer melalui YouTube miliknya sendiri.

Kedua bintang tersebut telah muncul di program variety MBC “ Home Alone ” (“I Live Alone”) dalam beberapa bulan terakhir.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT