Sukabumi Update

Kabar Duka, Innalillahi Komika Babe Cabita Meninggal Dunia

Innalillahi, Salah Satu Komika ex SUCI KOMPAS TV, Babe Cabita Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia di penghujung bulan suci Ramadan. Dunia entertainment Indonesia kehilangan satu komika berbakat tanah air.

Kabar Babe Cabita meninggal dunia hadir di sejumlah postingan sahabat, salah satunya Oki Rengga. Ia mendapat informasi perihal wafatnya sang komika.

"Innalillahi wa inna ilaihi Raji'un, telah meninggal, anak, ayah, adik, suami kami, Priya Prayogha Pratama bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita)," demikian keterangan yang hadir di Instagram Oki Rengga.

Baca Juga: 7 Makanan Rendah Purin yang Bisa Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Dari Instagram Oki, diketahui Babe Cabita meninggal dunia di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 April 2024 hari ini, pukul 06.38 WIB.

Rencananya, seperti merujuk Suara.com, jenazah Babe Cabita akan dimakamkan sore ini juga di TPU Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Selain Oki Rengga, Kevin Kautsar juga membagikan informasi berpulangnya Babe Cabita. 

Baca Juga: 10 Ciri Anak Bahagia Karena Orang Tua Baik Hati, Cikal Bakal Sukses!

Bahkan ada juga komika Fico Fachriza yang turut membagikan kenangan di mana ia dan Babe Cabita tengah berkompetisi di SUCI (Stand Up Comedy Indonesia) Kompas TV.

"Innalillahi, selamat jalan, teman, kakak, saudara, mentor, sahabat yang juga bahkan rival saya," tulis Fico Fachriza di Instagram, Selasa (9/4/2024).

Hingga artikel ini ditayangkan, ucapan duka cita atas kepergian Babe Cabita masih mengalir di media sosial.

Baca Juga: 10 Cara Membuat Anak Bahagia Meski Hidup Sederhana, Ayah Bunda Yuk Simak!

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT