Sukabumi Update

Selebgram Syaima Salsabila Ditangkap, Polisi Temukan Ganja

SUKABUMIUPDATE.com - Selebgram Syaima Salsabila (24 tahun) ditangkap polisi pada Rabu, 11 November 2020 kemarin. Informasi yang dihimpun, selebgram yang memiliki 461.000 pengikut itu diduga mengkonsumsi ganja.

Syaima ditangkap polisi di salah satu apartemen mewah di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat. Syaima Salsabila dikenal sebagai mantan admin dan teman selebgram Awkarin.

"Benar kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang wanita berinisial SS yang diketahui yang bersangkutan merupakan seorang selebgram," ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, Jumat, 13 November 2020, seperti dikutip dari Tempo.co.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradoa Siregar menjelaskan, polisi mendapatkan informasi terkait adanya penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen mewah di kawasan Tanjung Duren.

Setelah dilakukan pengecekan, anggota mengamankan Syaima Salsabila. "Saat dilakukan penggeledahan di unit apartemen tersebut ditemukan narkoba jenis daun ganja," ujar dia.

Ronaldo mengatakan polisi masih melakukan proses penyidikan lebih intensif oleh Kanit 1 AKP Arif Purnama Oktora. "Dan akan kami beberkan semua dalam waktu dekat ini," ujar dia.

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI