Sukabumi Update

Musisi Bersedih, Arry Syaff Pengacara yang Gemar Bantu Anak Band Itu Tutup Usia

SUKABUMIUPDATE.com - Arry Syaff, vokalis Cockpit Band mengembuskan napas terakhirnya pada dini hari tadi, Sabtu, 12 Desember 2020 pukul 4.45 WIB di rumah sakit. Arry dirawat sejak Ahad lalu akibat sakit lambung yang dideritanya.

Kabar duka ini disampaikan oleh para sahabatnya, termasuk pengamat musik, Adib Hidayat di Instagramnya. "Berita duka Arry Syaff @ariashanny48 vokalis Cockpit Band, Cynomadeus, Baron Soulmates dan Arry Alliance Project juga lawyer yang banyak membantu rekan-rekan musisi, wafat Sabtu (12/12) pukul 04.45 karena sakit lambung," tulis Adib.

Untuk mengenang sahabatnya itu, Adib mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Arry sebelum meninggal. Terakhir kali keduanya bertemu di awal bulan Desember untuk membahas proyek berikutnya. Namun takdir berkata lain, Arry tidak bisa melanjuti proyek tersebut dan harus pergi untuk selamanya.

"Pertemuan terakhir kami dengan almarhum Arry Syaff tanggal 2 Desember 2020 dengan @eetsjahranie, @fajarnugrs, @susantidewi untuk sebuah proyek film. Selamat jalan mas Arry. Ingat ketika kita habis meeting Mas Arry bilang ke saya dan Mas Eet. 'Kita bertiga harus foto bareng ini... kapan lagi kan?.' Alfatihah...." tulis Adib.

Armand Maulana juga merasa kehilangan atas kepergian Arry yang disebutnya sebagai sahabat terbaik. Vokalis grup band Gigi itu mengaku peran Arry dalam industri musik sangatlah besar.

"Makasih Ri selama ini memperjuangkan anak-anak @gigibandofficial mencari keadilan dalam industri musik ini..selain sahabat terbaik kamu juga lawyer terbaik..love you so much brother..already miss you.." tulis Armand di Instagramnya dilengkapi dengan fotonya dengan Arry.

Sahabatnya yang lain, Aria Baron juga tak menyangka proyek rekamannya bersama Arry 5 tahun lalu merupakan kolaborasi mereka yang terakhir. Baginya Arry adalah legend sesungguhnya di industri musik.

"Kakakku, sahabat tercintaku tiada kata-kata yang bisa terucap. Engkau adalah manusia TERBAIK yang pernah singgah dalam hidupku. Ketulusanmu, Kesabaranmu dan kebaikan hatimu. Engkau yg bisa memberikan suara untuk semua lirik dan nada dari lagu-lagu ku. Jiwamu sehalus suaramu," tulis Aria di Instagramnya.

SUMBER: TEMPO.CO

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI