Sukabumi Update

Umumkan Positif Covid-19, Nirina Zubir dan Ernest: Kita Kuat Hadapi Bersama

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan selebritas, Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Syarif mengumumkan bahwa mereka positif Covid-19. Kabar menyedihkan ini disampaikan sendiri oleh Nirina di akun Instagramnya, Jumat, 18 Desember 2020. 

"Di saat sehat kita bersama. Dan ternyata... di saat sakitpun kita kena bersama...Bismillahirahmanirahiiim... kita kuat menghadapinya bersama ya swamikuuw @ernest_cokelat. Ini jawaban buat yang dari kemarin menanyakan kami sakit apa... Minta doanya ya teman-teman... Nirina dan Ernesti positif terkena virus #corona #covid_19," tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya itu. 

Ada dua foto yang diunggah pemeran Emak di film Keluarga Cemara tersebut. Satu foto yang memperlihatkan aktivitas Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Syarif bersepeda. Foto satunya menunjukkan hasil test yang memperlihatkan hasil positif ia dan gitaris band Cokelat itu terinfeksi Covid-19. 

Mengetahui Nirina dan Ernest sakit, para sahabat pun memberikan dukungannya. "Pulih segera," tulis Ernest Prakasa. "Get well soon love birds," tulis Rima Melati. 

Vanessa Angel yang baru keluar dari tahanan memberikan dukungan dan canda yang menghibur pasangan ini. "Kakak-kakak tetanggaku sayang, semoga cepet sembuh yaa. Eh tapi itu mobil item depan rumah bisa dong dipinjem buat anterin Gala ke Monas," tulisnya.

Tak beda dengan istrinya, Bibi Ardiansyah menyemangati Ernest dan Nirina. "Sampai ketemu di atas aspal lagi tetanggaku sayang," tulisnya. 

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI