Sukabumi Update

Satu-satunya yang Berhijab, Lesty Kejora di Daftar Wanita Tercantik Top Beauty Word

SUKABUMIUPDATE.com - Listy Kejora masuk daftar 100 wanita tercantik (Listy Kejora) di dunia oleh Top Beauty World. Dari keterangan akun Youtube Top Beauty World, ada lebih dari 800 nominasi wanita untuk wanita tercantik 2020 yang dipilih berdasarkan skema kecantikan oleh tiga ahli bedah kosmetik di dunia.

Dikutip dari tempo.co, standar penilaian terdiri dari 50 persen rasio wajah, 30 persen pemungutan suara, 20 persen standar kecantikan global seperti tubuh, karisma, kecerdasan, pekerjaan kemanusiaan, standar global selama tahun ini, dan lainnya. 

Lesty Kejora menempati urutan kelima wanita tercantik menurut daftar tersebut. Sementara Yoona Lim, yang tahun lalu ada di urutan pertama kini ada di urutan keempat. Lalu disusul oleh Barbara Palvin di urutan ketiga, dan Deepika Padukone di urutan kedua. Sedangkan urutan pertama ditempati oleh Hande Ercel, aktris dan model Turki. 

Setelah Lesty Kejora, Alexandra Dadario pemenang tahun 2015 dan 2016, tahun ini menempati urutan keenam. Emilia Clarke diurutan ketujuh, Chou Tzuyu urutan kedelapan, dan Zujiao Kiki urutan kesembilan. Sedangkan di urutan kesepuluh ditempati Aishwarya Rai, yang juga pemenang 2017. Selain Lesti Kejora, selebriti Tanah Air yang juga masuk dalam daftar wanita tercantik adalah Natasha Wilona di urutan 46 dan Raisa Andriana di urutan 84. 

Terpilihnya Lesty Kejora dalam daftar tersebut mengundang beragam komentar dari netizen, kebanyakan mereka memberikan ucapan selamat. "Lesti Kejora wanita berhijab, Golden Face, selamat dede Lesti," tulis seorang penggemar di kolom komentar kanal Youtube. 

"Selamat Lesty, dia cantik luar dan dalam..satu-satunya wanita berhijab," ujar netizen lainnya. 

"Lesti kejora itu gadis cantik, berbakat, penyanyi yang baik, rendah hati, baik hati ... dia memiliki inner beauty .... I love U my bintang Kejora ....," ujarnya penggemar lainnya. 

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI