Sukabumi Update

Akui Positif Virus Corona, Nikita Mirzani Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

SUKABUMIUPDATE.com - YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Minggu (20/12/2020), secara mengejutkan mengungkapkan bahwa Artis Nikita Mirzani pernah terinfeksi virus corona.

Dilansir dari Suara.com, semua bermula saat Deddy Corbuzier bertanya soal agenda tahun baruan Nikita Mirzani.

"Tahun baru di rumah aja, udah ah Covid-19 nggak usah banyak-banyak om. Gue juga kena (virus corona)," kata Nikita Mirzani.

Hanya saja, ibu tiga anak ini termasuk bagian orang tanpa gejala alias OTG. Karena itu, dia bilang pemulihan penyakitnya cukup cepat.

"Tapi OTG. Tapi udah sembuh," sambungnya.

Sayangnya dia tidak menjelaskan kapan detail dan kronologi awalnya bisa sampai positif Covid-19.

Meskipun begitu, Nikita Mirzani tetap meminta kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Dia tidak ingin jumlah pasien Covid-19 terus bertambah.

"Kenapa sih lo pada kerumunan. Kasihanlah. Rumah sakit udah penuh nggak ada tempat," ucap Nikita Mirzani.

Tak cuma itu, dia juga mengimbau agar tidak ada lagi demo selama pandemi virus corona ini.

"Kerumunan juga ntar ancur lagi aset negara, fasilitas negara. Udah dibangun cantik-cantik terus diancurin lagi. Yang bayar pajak kan kita om. Gue bayar pajak lo setiap tahun," tutur Nikita Mirzani.

"Kita tuh patut bangga mengharumkan nama Indonesia di luar negeri. Jangan dikit-dikit demo, aksi ini segala macem yang dibilang membela negara. Udahlah kita sudah punya yang bisa mengurus ini. Serahkanlah sama mereka yang berkompeten," imbuhnya lagi.

Sekedar mengingatkan, adik Nikita Mirzani sendiri yang bernama Lintang sempat dinyatakan positif virus corona. Kala itu, lelaki tersebut menjalani isolasi mandiri di rumah.

Sumber: Suara.com

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI