Sukabumi Update

Tutup Akhir Tahun, Youtube Rewind Indonesia 2020 Disanjung Warganet

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah tak muncul pada 2019, YouTube Rewind Indonesia 2020 akhirnya dirilis secara resmi pada Senin (29/12/2020). Video ini berisi kilas balik yang terjadi di Indonesia untuk 2020.

Dilansir dari suara.com, Video ini diprakarsai oleh beberapa YouTuber Indonesia seperti Skinnyindonesia24 (Andovi da Lopez dan Jovial Da Lopez), Chandra Liow, Aulion, dan Nessie Hakim.

Selain menjadi penutup akhri tahun, video itu juga merupakan projek perpisahan para Youtuber dari Skinnyindonesia24. 

Adegan dimulai dengan seorang gadis yang memasuki pintu merah dan melihat rekaman video viral selama Januari hingga Desember 2020. Adegan berikutnya, menyajikan YouTuber seperti Chandra Liow, Nessie Hakim, Atta Halilintar, dan Edho Zell.

Kemudian, sebuah adegan muncul yang mengandung beberapa tren viral di Indonesia seperti konten game, make up, k-pop, kuliner, horor, politik, pandemi Covid-19, dengan permainan fenomenal di antara kita. Tidak lupa tren musik kompilasi untuk 2020 juga menjadi iringan video.

Tema yang terkait dengan YouTube Rewind Indonesia 2020 dimasukkan ke dalam kolom tren Twitter. Berdasarkan pemantauan hingga 10,24 WIB, kata Rewind Indonesia 2020, Pak Muh, Rewind 2020, dan Chandra Liow memasuki 20 tren populer Twitter teratas.

"Ini merupakan eksekusi YouTube Rewind 2020. Pergerakan itu bisa mengangkat kembali kenangan dari waktu sinta jojo ke yang terkini, pembiayayaan mulai produksi hingga pasca produksi harus benar-benar besar. Mari kita perhatikan anak bangsa!" @hrdbacot menulis.

"Rewind Indonesia 2020 membuat terdiam terutama di bagian AJSAJSJSJS # RI2020," Akun Cuit @Melocinephile.

"YouTube 'Rewind Indonesia 2020' benar-benar keren !! Ada yang keren, satirnya, bagian kuliner, ada k-pop, podcast, ada sisi kewarganegaraan, sisi medis, benar-benar baik ... maka ada juga Bagian untuk mengingat era YouTube pertama .. menangis? RT menangis: '(# RI2020, "jelas akun @shyuk_kiyowo.

Video Youtube Rewind Indoensia 2020 sudah menyita lebih 3,6 juta penonton selama 14 jam penayangan di Youtubers Channel Indonesia.

Sumber: suara.com

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI