Sukabumi Update

Kondisi Ariel Noah Usai Disuntik Vaksin Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Musisi Ariel Noah menceritakan pengalamannya mendapatkan vaksin COVID-19.

"Hai semuanya, baru selesai vaksin COVID-19," kata Ariel yang melakukan vaksin COVID-19 pukul 10.00 pada 14 Januari 2021, dikutip dari Tempo.co.

Ia mengatakan setelah selesai mendapatkan vaksin, ia merasa baik-baik saja. "Alhamdulillah semuanya baik-baik saja, dapat kartu vaksinasi COVID-19," kata Ariel sambil menunjukkan kartu itu ke penonton Instagram storynya.

Ia pun diberitahu bahwa sejam setelah vaksin, tangannya akan pegel. "Saat ini belum ngerasain apa-apa," kata Ariel yang mengambil video tidak berapa lama setelah dia divaksin.

Pada pukul 16.00, Ariel Noah pun kembali mengabari penggemarnya. Ia mengatakan rasa pegel itu mulai terasa.

"Pegalnya cuma di pundak, tempat disuntik tadi. Bukan di seluruh tubuh. Nanti gue update lagi ya," katanya.

Musisi, Ariel Noah tak berpikir lama untuk memutuskan disuntik vaksin Covid-19 di area Kota Bandung. "Begitu dengar pertama kali kata vaksin semuanya menunggu. Dikasih kesempatan bisa pertama kali dapat, saya maju duluan," ujar Ariel usai divaksin Covid-19 di RSKIA Bandung, Kamis, 14 Januari 2021.

Pemilik nama panjang Nazriel Irham itu tahu untuk bisa kembali normal seperti ketika sebelum pandemi tidaklah mudah. Namun, vaksinasi merupakan salah satu jalan agar pandemi bisa segera berakhir dan aktivitas bisa kembali normal seperti semula.

"Sebagai salah satu yang terdampak, saya sangat ingin menuju ke normal lagi. Walaupun tidak 100 persen seperti dulu tapi secepat normal lagi. Itu lebih baik untuk musisi Indonesia," ucap Ariel Noah.

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI