Sukabumi Update

Activewear Hijab Pertama di Indonesia, Bahannya Sangat Berkualitas!

SUKABUMIUPDATE.com - Menggunakan hijab yang nyaman sepanjang hari merupakan dambaan banyak wanita. Hal tersebut dikarenakan penggunaan hijab seharusnya tidak menghambat kaum hawa untuk tetap berkarya dan berprestasi.

Ketika memilih hijab, kamu tentu tak mungkin melakukannya dengan sembarangan. Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan. Bukan cuma harga, tapi juga bahan, model, hingga efektivitas fungsi dari hijab itu sendiri.

photoActivewaer PUMA - (Istimewa)</span

Melansir dari suara.com, salah satu jenis hijab yang semakin banyak dicari adalah hijab untuk olahraga. Kenyamanan tentu harus dijadikan poin pertimbangan utama.

Menjawab kebutuhan konsumen, PUMA secara resmi meluncurkan PUMA Hijab di Indonesia. Peluncuran activewear hijab ini memperlihatkan komitmen merek olahraga global tersebut dalam upaya melayani konsumen dari berbagai kalangan masyarakat.

Dalam rilis yang dibagikan, Selasa 17 mei 2022, dijelaskan bahwa ini merupakan activewear hijab pertama PUMA dengan desain buatan sendiri yang secara khusus ditujukan untuk membantu perempuan berhijab bergerak lebih bebas dan nyaman sepanjang hari, terutama saat mereka berolahraga.

PUMA Hijab terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang ringan serta kain breathable yang menawarkan fleksibilitas dan serbaguna. PUMA Hijab juga dirancang dengan cermat, tidak hanya untuk trek, lapangan, atau gym, tetapi juga dapat digunakan sebagai hijab sehari-hari yang stylish dan nyaman.

PUMA Hijab memungkinkan pergerakan yang nyaman selama digunakan. Panjang hijab ini juga didesain hingga melewati area dada—fitur yang tidak dimiliki oleh banyak hijab activewear lainnya.

Selain itu, PUMA Hijab dirancang khusus untuk menampilkan bukaan kecil pada bagian telinga. Dengan demikian, penggunaan earphone dan earbud pun menjadi ergonomis dan lebih nyaman.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI