Sukabumi Update

Ada Sandal Slip On, Intip Deretan Alas Kaki Terbaru dari Coach

SUKABUMIUPDATE.com - Coach, brand fashion dunia, baru saja merilis koleksi alas kaki terbaru untuk musim panas. Koleksi alas kaki ini di desain simple yang bisa membuat penggunanya merasa nyaman saat beraktivitas.

Koleksi ini terdiri untuk laki-laki maupun perempuan, yang diklaim memiliki gaya versatile yang bisa menyatu dengan mudah ke semua jenis personal style.

photoKoleksi Terbaru dari Coach - (Dok. Coach)</span

Kolleksi Coach Citysole High Top Platform Sneakers dibuat dengan teknologi citysole untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal.

Baca Juga :

Dibalut dengan campuran smooth leather dan jacquard signature milik Coach, alas kaki ini menampilkan platform tinggi yang dapat memberikan dukungan sepanjang hari bagi penggunanya.

Memiliki karakter yang simple dan bergaya retro klasik, membuat sepatu ini mudah disesuaikan untuk berbagai macam acara tanpa perlu khawatir terlihat berlebihan. 

Koleksi lainnya adalah Coach Addison Sandal. Sandal slip on berkontur jacquard khas milik Coach ini disebut cocok untuk yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap ingin tampil nyaman.

Sandal dengan gaya sederhana dengan aksen gesper tanpa heels ini akan membuat gaya menjadi lebih stylish.

"Summery dan stylish adalah kata yang tepat untuk menggambarkan koleksi ini, dengan pilihan warnanya yang bold bisa memberikan statement pada penampilanmu saat liburan musim panas nanti," tulis rilis yang diterima Suara.com, Senin, 31 Mei 2022.

Beralih ke koleksi kaum Adam, Coach memperkenalkan Citysole High Top, sneakers ringan yang dibuat dengan teknologi Coach CitySole untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal.

Sepatu ini memiliki bantalan pada bagian alas kaki sebagai penyerap guncangan yang memberikan dukungan sepanjang hari. 

Memiliki gaya klasik dan ikonik, high-top sneakers dapat dikenakan hampir di seluruh gaya, khususnya dipadukan dengan denim.

Terlihat keren tanpa berlebihan, ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk kamu yang ingin berjalan-jalan untuk menyambut liburan musim panas. 

Seluruh koleksi alas kaki ini sudah tersedia di butik Coach Indonesia serta di laman resmi Coach.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM 

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI