Sukabumi Update

4 Rekomendasi Baju Lebaran Perempuan yang Simpel Namun Cantik

4 Rekomendasi Baju Lebaran Perempuan yang Simpel Namun Cantik (Sumber : myrubylicious)

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang Hari Raya Idil Fitri salah satu hal yang selalu dipersiapkan jauh-jauh hari adalah baju lebaran. 

Seperti diketahui, untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri umat muslim dianjurkan untuk menggunakan pakaian terbaik yang dimiliki. 

Oleh karena itulah, tradisi membeli baju lebaran saat menjelang Hari Raya menjadi sebuah tradisi hingga saat ini.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Bukber di Sukabumi untuk Bulan Ramadan Ini

Oleh karenanya, berikut kami berikan lima rekomendasi baju lebaran bagi kaum hawa untuk digunakan di Hari Raya Idul Fitri nanti, yang simple namun sangat cantik, seperti menghimpun dari Yoursay.id.

1. Kaftan

Kaftan

Kaftan sepertinya masih menjadi primadona untuk setiap perayaan hari raya Islam. Model dan warna yang cantik membuat kaftan menjadi pilihan tersendiri bagi sebagian orang.

Kalau kamu bosan dengan kaftan yang terlalu simpel, kamu bisa coba kaftan mix furing sebagai alternatif pilihan outfit lebaran kamu. Makin cantik dan girly banget deh!

2. White Dress

White Dress

White is never fail, warna putih sangat cocok untuk kesan hari raya yang suci dan damai. Kamu bisa gunakan dress putih panjang yang simpel dan bisa dikombinasikan dengan jilbab yang lebih berwarna agar terlihat cerah sebagai rekomendasi outfit lebaran kamu.

3. Dress Hiasan Kancing Depan

Dress Simple4 Rekomendasi Baju Lebaran yang Simpel Namun Cantik4 Rekomendasi Baju Lebaran yang Simpel Namun Cantik

Untuk busui yang ingin tetap gaya tanpa harus repot menggunakan kaftan, bisa banget nih pakai outfit dress dengan kancing depan. Jilbabnya bisa disesuaikan dengan selera dan kenyamanan masing-masing ya!

4. Dress Mix Furing dan Brokat

Dress Brokat

Jika kamu bosan dengan dress satu model saja, kamu bisa mix dengan furing dan brokat untuk tampilan lebih menarik dan tidak terlalu simpel. 

Jika kamu sudah punya dress brokatnya, maka kamu bisa mencari outer dengan warna senada agar tampak lebih bervariasi.

Demikian tadi rekomendasi outfit lebaran yang bisa kamu coba untuk dipakai saat hari raya nanti.

Kamu juga bisa mix and match baju yang masih bagus tanpa harus membeli yang baru. Gimana nih semakin tidak sabar ingin pakai baju baru untuk lebaran nanti kan?

Sumber: Yoursay.id (Portal Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT