Sukabumi Update

Kevin Sanjaya Pakai Jam Tangan Rp5 M, Warganet: Sampai Reinkarnasi Tidak Akan Kebeli

Kevin Sanjaya Pakai Jam Tangan Rp5 M, Warganet: Sampai Reinkarnasi Gak Anak Kebeli (Sumber : Instagram @fashionatletcipayung | @valenciatanoe)

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah menggelar pernikahan mewah di Paris, kini detain gaya busana Kevin Sanjaya kembali mencuri perhatian.

Kali ini, yang menjadi sorotan warganet adalah jam tangan mewah milik Kevin Sanjaya yang harganya bikin geleng-geleng kepala.

Pada momen pernikahannya beberapa waktu lalu, atlet bulu tangkis yang sekarang menjadi menantu konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu diketahui menggunakan beragam fashion item mewah dan berbagai barang yang harganya sangat fantastis.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Hotel di Sukabumi Beserta Harganya, Untuk Staycation Libur Lebaran

Melansir dari Suara.com, salah satu fashion item yang harganya baru saja terungkap adalah jam tangan Kevin Sanjaya saat mengadakan resepsi di Chateau de Vaux le Vicomte pada 23 Maret 2023 lalu. 

Pada momen itu, Kevin tampak melengkapi penampilan gagah berkelasnya dengan jam tangan warna emas nan elegan.

Sah! Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah di Paris. |

Detail penampakan jam tangan Kevin Sanjaya tersebut diungkap sang istri, lewat unggahan Instagram pribadinya. Valencia Tanoe mengunggah potret jam tangan suaminya sebelum dipakai pada malam resepsi.

Baca Juga: 5 Resep Nastar Anti Gagal untuk Lebaran, Dari yang Biasa Hingga Unik

Baru-baru ini, unggahan Valencia Tanoe itu kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram fashionatletcipayung. 

Akun bersangkutan membongkar harga jam tangan Kevin Sanjaya, termasuk sepatu dan parfum yang digunakan sang atlet pada hari yang sama.

Rupanya, jam tangan Kevin Sanjaya merupakan produk keluaran luxury brand asal Swiss, Patek Philippe. 

Jam Tangan kevin Sanjaya

Tak main-main, harga koleksi Nautilus Travel Time Chronograph itu diperkirakan mencapai USD350 ribu atau hampir Rp 5,2 miliar.

Pada unggahan yang sama, disebutkan juga harga sepatu Kevin Sanjaya yang kira-kira senilai Rp 55,3 juta. Terdapat pula parfum merk Tom Ford yang harganya tak kurang dari Rp 2,2 juta.

Mengetahui hal tersebut, utamanya harga jam tangan Kevin Sanjaya, banyak warganet yang mengaku terkejut. Mereka pun meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar.

"Luar biasa. Bisa beli rumah berapa ini?" komentar seorang warganet.

"HIiburan untuk diriku," ungkap warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Kemarin 2,5 M. Sekarang muncul Patek 5,2 M. Sampai reinkarnasi juga kerja nggak bakal kekumpul duit segitu."

Sementara itu, jam tangan Rp 5 miliar bukan satu-satunya aksesori mewah yang terlihat dipakai Kevin Sanjaya. 

Sebelumnya, dia juga pernah tampak mengenakan jam tangan dari bran Patek Philippe seharga kira-kira Rp2,5 miliar.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT