Sukabumi Update

6 Ide Pakaian Perempuan Ketika Liburan ke Pantai Agar Terlihat Stylish

6 Ide Pakaian Perempuan Ketika Liburan ke Pantai Agar Terlihat Stylish | Sumber: Freepik.com (lifeforstock)

SUKABUMIUPDATE.com - Pantai selalu menjadi destinasi favorit akhir pekan atau ketika memasuki musim libur panjang. Banyak wisatawan yang datang tempat tersebut untuk menikmati indahnya hamparan luas laut dan dan suara deburan ombak.

Liburan ke pantai merupakan kesempatan untuk bersantai dari kepenatan pekerjaan. Jika ingin lebih sempurna gunakanlah pakaian yang tepat untuk membuat libur terasa nyaman dan tentu saja stylish, terutama untuk para perempuan.

Perempuan pastinya ingin terlihat bergaya dan menarik ketika liburan ke pantai. Jadi, harus tepat memilih pakaian yang akan dibawa berlibur nanti, jangan sampai salah dan membuat suasana libur rusak.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Tidak Suka dengan Kita, Terbaca dari Sikapnya

Berikut beberapa ide pakaian perempuan untuk liburan ke pantai, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

`1. Baju Renang

Baju renang merupakan pakaian wajib ketika liburan ke pantai, apalagi yang berencana untuk berjemur atau berenang. Jadi, persiapkan baju renang yang nyaman dan sesuai dengan gaya kamu.

2. Gaun Pantai

Gaun pantai adalah pilihan bagus bagi yang ingin berjalan-jalan di sekitar pantai atau pergi ke restoran pantai. Pakaian ini akan membuat nyaman dan mudah dipakai.

3. Kaos atau Kaftan

Kaos atau kaftan yang longgar adalah pilihan lain buat yang ingin berjalan-jalan menikmati suasana alam di sekitar pantai dan tidak mau pergi berenang ke laut.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Iri dengan Kita, Terlihat dari Sikapnya

4. Celana Pendek

Celana pendek merupakan pilihan tepat jika ingin pergi liburan ke pantai. Karena pakaian ini akan membuat pemakainya nyaman dan bisa beraktivitas bebas seperti bersepeda, berlari di pinggir laut, ata bermain voli pantai.

5. Tank Top

Tank Top merupakan barang wajib bagi yang ingin liburan ke pantai karena ringan dan mudah digunakan. Pakaian satu ini bisa dikombinasikan dengan celana pendek atau rok, sudah pasti akan membuat pemakainya terlihat stylish.

6. Topi atau Kacamata Hitam

Meski bukan pakaian, tapi topi dan kacamata hitam merupakan aksesoris penting ketika liburan ke pantai untuk melindungi diri dari sinar matahari.

Topi berguna untuk menutup kepala dari sinar matahari. Semenatara kacamata hitam akan melindungi mata dari UV langsung.

Baca Juga: 9 Ciri Orang yang Pura-pura Bahagia dan Selalu Menyembunyikan Kesedihan

Itulah beberapa ide pakaian perempuan ketika akan pergi liburan ke pantai agar terlihat stylish dan menarik. Semoga bermanfaat.

Editor : Octa Haerawati

Tags :
BERITA TERKAIT