Sukabumi Update

Banyak Pilihan, 5 Ide Outfit Perempuan Untuk Rayakan Hari Raya Idul Fitri 2024

Ilustrasi - Banyak Pilihan, 5 Ide Outfit Perempuan Untuk Rayakan Hari Raya Idul Fitri 2024 (Sumber : Freepik/freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Merayakan Hari Raya Idul Fitri adalah saat yang istimewa yang biasanya diisi dengan kegembiraan, silaturahmi, dan berbagai acara keluarga.

Momen ini juga identik dengan pakaian baru baik itu baju, celana dan sebagainya. Nah, bicara soal baju baru, bagi para perempuan ada banyak model outfit yang bisa dipilih agar tampil stylish di momen spesial tersebut.

Berikut ini adalah beberapa ide outfit yang dapat Anda pertimbangkan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: 9 Tips Padu Padan Warna Outfit Wanita Agar Terlihat Soft

1. Baju Kurung Modern

Pilih baju kurung dengan potongan modern yang nyaman dan elegan. Anda bisa memilih bahan yang ringan dan berwarna cerah untuk menambah kesan festif.

2. Kebaya

Kebaya adalah pilihan yang elegan dan anggun untuk Hari Raya. Padukan dengan rok panjang atau celana kulot untuk tampilan yang modern.

3. Maxi Dress

Maxi dress dengan motif atau warna yang menarik adalah pilihan yang nyaman dan tetap berkelas untuk Hari Raya. Anda bisa memilih dress dengan detail bordir atau aplikasi untuk menambah sentuhan istimewa.

Baca Juga: Jangan Asal Beli ya Bund! Perhatikan 8 Hal Ini Ketika Memilih Pakaian Untuk Bayi

4. Setelan Batik

Setelan batik merupakan pilihan yang klasik namun tetap elegan. Padukan dengan aksesori yang sesuai untuk tampilan yang lebih menarik.

5. Tunik dan Celana Palazzo

Padukan tunik yang longgar dengan celana palazzo untuk tampilan yang santai namun tetap berkelas. Pilih bahan yang ringan dan nyaman untuk kenyamanan sepanjang hari.

Itulah beberapa ide outfit perempuan untuk merayakan momen Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT