Sukabumi Update

Trend Fashion Shacket Australia, Cobain Kuy!

SUKABUMIUPDATE.com - Australia kini sedang meramaikan tren fashion terbaru yaitu Shacket. Gaya fashion ini dapat dipakai oleh pria maupun wanita (unisex). 

Dilansir dari laman The Sydney Morning, memasuki musim penghujan di bulan April ini, pastinya kamu bakal kepikiran untuk bagaimana caranya mix and match (menggabungkan) mode pakaian agar terlihat trendi namun juga nyaman dipakai saat keluar rumah.

Seperti yang sudah diketahui, tahun 2021 ini memaksa setiap orang untuk menjalani kehidupan secara hybrid, begitupun tren fashion di seluruh dunia. 

Baca Juga :

Franken Fashion atau mode franken yang sempat digandrungi anak muda, ternyata  menjadi landasan trend fashion shacket diinisiasi dan diluncurkan oleh para pegiat fashion di Australia.

photoIstri Zayn Malik, Gigi Hadid yang menggunakan gaya fashion Shacket - (dailymail.co.uk)</span

Shacket adalah bentuk kemeja yang longgar dan tidak terstruktur, tetapi menggunakan bahan yang lebih berat untuk memberikan sensasi Goldilocks kepada pemakainya. 

Shacket ini bukan sejenis mantel kemoceng atau jubah, Shacket adalah spesies gaya fashion terbaru yang berdiri sendiri. 

Shacket memiliki ciri khas jenis kain flanel yang kotak-kotak, seperti yang dipakai oleh istrinya Zayn Malik, Gigi Hadid saat minum kopi di New York City, keren banget kan Updaters!.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI