Sukabumi Update

4 Trend Hijab yang Akan Booming saat Ramadhan

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki bulan suci ramadhan, biasanya para perempuan akan beramai-ramai mencari referensi trend hijab yang bakal booming di setiap tahunnya.  

Trend berhijab kini semakin diminati oleh seluruh kalangan. Tidak hanya umat muslim saja, trend hijab juga kini semakin mendunia dengan adanya berbagai ajang fashion show yang turut mempromosikan berbagai gaya busana muslim di atas catwalk.

Baca Juga :

Lalu bagaimana trend hijab yang akan digemari di bulan ramadhan kali ini?Berikut lima trend hijab yang bisa menjadi pilihan kamu Updaters!.

1. Hijab Pashmina 

photoHijab Pashmina - (Instagram @sorayaulfa)</span

Pashmina merupakan sebuah kerudung yang sangat simpel dan mudah digunakan. Di era pandemi saat ini, perempuan berhijab memiliki kecenderungan beraktifitas  di dalam rumah ketimbang di luar.

Nah oleh sebab itu, pashmina merupakan tipe kerudung yang pas, karena hanya menggunakan satu jarum pentul saja, simpel dan tampak cantik.

2. Hijab Segi Empat

photoHijab Segi Empat - (Instagram @dwihandayani)</span

Hijab segi empat merupakan hijab primadona yang tak lekang oleh waktu. Hijab segi empat ini menjadi andalan bagi sebagian besar perempuan, karena terkesan elegan untuk acara formal maupun acara sederhana.

3. Hijab Printing 

photoHijab Printing - (Instagram @indahnadapuspita)</span

Hijab printing menjadi salah satu alasan busana muslim 'naik kelas'. Hijab printing menjadi ciri khusus sebuah brand untuk mendesain karakter apa yang akan ditampilkan pada hijab yang dikenakan nantinya. 

4. Hijab Pleated Shawl

photoHijab Pleated Shawl - (Instagram @ochidwiar)</span

Hijab ini masih merupakan bentukan dari hijab pashmina. Namun, memiliki tekstur yang berbeda dengan ketentuan warna tersendiri. Pleated Shawl biasanya memiliki tekstur bergelombang dan warna earth tone yang mendominasi.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI