Sukabumi Update

6 Trend Gamis Warna Pastel Untuk Lebaran

SUKABUMIUPDATE.com - Gamis warna pastel tengah menjadi trend fashion perempuan muslimah akhir-akhir ini. Lebaran 2021 diprediksi, gamis berwarna pastel akan menjadi perburuan para perempuan muslimah untuk tampil cantik dan anggun di hari raya Idul Fitri.  

Gamis adalah jenis pakaian khas Timur Tengah. Seiring dengan bergulirnya waktu, kini gamis memiliki beragam model terbaru yang diminati kaum hawa.

Baca Juga :

Buat Anda para perempuan muslimah yang sedang mencari pilihan gamis untuk lebaran nanti? Berikut rekomendasi gamis warna pastel yang sudah berhasil kami rangkum.

Dress Cape Tulle

photoGamis Dress Cape Tulle - (Pinterest)</span

Dress Cape yang dipadukan dengan tulle di bagian bawah, membuat elegan penampilan pemakainya. Dress ini cocok digunakan ibu muda saat open house lebaran nanti. 

Kaftan

photoGamis Kaftan - (Pinterest)</span

Gamis model kaftan memang sempat popular beberapa tahun terakhir sejak diperkenalkan oleh Syahrini. Ia membuat baju kaftan digandrungi banyak khalayak, termasuk di tahun ini. 

Kaftan yang dibalut dengan warna pastel dengan paduan glamour aksesoris di dada, akan menjadi fashion gamis terfavorit.

Gamis Ruffle 

photoGamis Ruffle - (Pinterest)</span

Gamis Ruffle yang mewah dengan detail renda di bagian pinggang ini, cocok dikenakan wanita usia dewasa yang peduli akan trend fashion kekinian. 

Gamis Abaya Renda

photoGamis Abaya Renda - (Pinterest)</span

Gamis abaya renda ini dibuat lebih sederhana dengan warna-warna gelap dan aksen pastel yang memesona. Biasanya orang-orang yang bergaya santai akan lebih menyukai memakai abaya renda ini.

Dress Syar'i

photoGamis Dress Syari - (Pinterest)</span

Akhir-akhir ini dress syar'i menjadi pilihan terbaik bagi semua kalangan yang sedang mulai mendalami etika berpakaian sesuai syariat agama Islam. 

Berbarengan dengan trend hijrah, dress syar'i sangat cocok dan nyaman dipakai. Selain baik menurut agama, dress syar'i juga memberikan kesan muslimah yang anggun. 

Maxi Dress

photoGamis Maxi Dress - (Pinterest)</span

Maxi dress biasa digunakan anak muda yang aktif dan gaul. Maxi dress tampak lebih fashionable untuk remaja beranjak dewasa yang memiliki kegiatan di luar ruangan. 

Maxi dress juga tentunya cocok untuk momen lebaran nanti yang pastinya akan dipenuhi berbagai aktivitas bertemu orang banyak.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI