Sukabumi Update

Sandal Swallow Bikin Sepatu, Kolaborasi dengan Aerostreet

SUKABUMIUPDATE.com - Membicarakan Swallow, siapa sih yang tidak mengenal merk sandal terkenal dan legendaris ini? Hampir semua orang Indonesia pasti mengenalnya kan?

Nah, kemarin tepatnya hari Selasa (22/02/2022), salah satu produsen sepatu lokal yaitu Aerostreet meluncurkan sneaker edisi terbatas hasil kolaborasinya dengan Swallow. 

Ide kolaborasi tersebut tercipta dari warna dan model Swallow yang khas dan sangat ikonik.

Baca Juga :

Sneaker unik ini hanya tersedia empat warna saja, diantaranya yaitu merah-putih, hijau-putih, biru-putih, dan hitam-putih. Warna khas dari sandal swallow.

Selain itu, harganya pun sangat terjangkau untuk ukuran sneakers lho, yaitu Rp. 129.000 saja dengan ukuran sepatu 37 - 44. Dan sepatu mereka hanya dijual sebanyak 5000 pasang.

Menariknya, dalam penjualan tersebut Aerostreet dan Swallow memberikan bonus berupa sandal jepit limited edition. 

photoSendal Jepit Swallow Desain Terbatas - (Instagram @aerostreet)</span

Sepatu hasil kolaborasi ini dibuat dari kain kulit sintetis, kain mesh yang akan membuat si pemakainya merasa nyaman. Tidak hanya itu, pilihan jenis bahan ini juga akan membuat pengguna sneaker Swallow ini tidak akan merasa kepanasan atau gerah lho. 

Selain itu, bahan sole dicairkan dengan tekanan tinggi hingga menyatu sempurna dengan bahan kain tanpa menggunakan lem, sehingga sepatu akan awet dan mudah rusak jika terkena hujan.

Sneakers Swallow ini hanya dijual di satu marketplace lho, dan sudah ludes terjual hanya dalam hitungan jam pada Selasa kemarin.

Sneaker Swallow itu bahkan ramai diperbincangkan di Twitter dan berhasil mendapatkan 107 ribu likes dan 16,4 ribu retweet. 

photoWarga Twitter Membicarakan Sepatu Kolaborasi Aerostreet dan Swallow - (twitter)</span

Apakah kamu salah satu orang yang berhasil membeli Sneaker Swallow tersebut?

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI